Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hasil Malaysia Masters 2023, The Minions dan Pramel Belum Berhasil ke Perempat Final

KOMPAS.com - Dua wakil Indonesia harus memastikan langkahnya terhenti di babak 16 besar Malaysia Masters 2023.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dari sektor ganda putra dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dari ganda campuran harus mengakui ketangguhan lawan-lawan mereka dalam babak 16 besar Malaysia Masters 2023.

Marcus/Kevin harus kalah straight game dari pasangan ganda putra Jepang peringkat empat dunia, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Dalam laga selama 41 menit, The Minions, julukan Marcus/Kevin, takluk 15-21 dan 21-17 dari Hoki/Kobayashi.

Sebelumnya, Marcus/Kevin berhasil melaju ke babak 16 besar Malaysia Masters 2023 usai mengalahkan wakil Thailand, Pharanyu Kaosamaang/Worrapol Thongsa-Nga dengan skor 21-11 dan 21-9.

Banyak pengembalian Marcus dan Kevin yang membentur net dan gagal masuk ke bidang permainan lawan pada laga menghadapi Hoki/Kobayashi.

The Minions juga memiliki peluang besar untuk memperpanjang asa mereka untuk melanjutkan permainan ke gim ketiga saat skor imbang 17-17 di gim kedua.

Namun, juara dunia 2021 dan juara BWF World Tour Finals 2021 tersebut mampu mengunci kemenangan atas Minions berkat empat poin beruntun dan menutup laga dengan kemenangan 21-17 di gim kedua.

Dari sekotr ganda campuran, Praveen/Melati menghadapi pasangan tangguh asal China, Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin.

PraMel mampu mencuri keunggulan di gim pertama dengan skor 21-16.

Namun, kemenangan di gim pertama gagal berlanjut ke gim kedua, dimana Praveen/Melati harus mengakui keunggulan dari Jiang/Wei dengan skor 21-13.

Gim ketiga pun disapu bersih oleh pasangan China tersebut dengan skor 21-14, sekaligus membuat Praveen/Melati harus mengikuti jejak rekan-rekannya seperti Dejan/Gloria dan Rehan/Lisa yang telah tersingkir lebih dahulu.

https://www.kompas.com/badminton/read/2023/05/25/13491168/hasil-malaysia-masters-2023-the-minions-dan-pramel-belum-berhasil-ke

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke