Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Leo Usai Juara Thailand Masters 2023: Persembahan Manis Buat Sang Pacar

KOMPAS.com – Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, juara di Thailand Masters 2023.

Leo/Daniel berjaya di Thailand Masters 2023 berkat memperoleh kemenangan atas utusan Taiwan, Su Ching Heng/Ye Hong Wei, dalam partai final.

Laga Leo/Daniel vs Su/Ye dalam jadwal final Thailand Masters 2023 digulirkan di Lapangan 1 Nimibutr National Stadium pada Minggu (5/2/2023).

Saat itu, Leo/Daniel membekuk Su/Ye melalui permainan straight game atau dua gim langsung dengan skor 21-16 dan 21-17.

Selepas pertandingan, Leo Rolly Carnando mengucapkan rasa syukur seusai dipastikan menjadi juara Thailand Masters 2023.

Terlebih lagi, Leo mendapatkan gelar juara dengan jalan sulit setelah kondisi dirinya dan Daniel Marthin tidak sepenuhnya fit.

“Allhamdulilah bisa kembali juara. Dari awal kami hanya bertanding dan bermain baik saja,” ucap Leo dalam keterangan PBSI yang diterima Kompas.com.

“Tidak memikirkan soal juara di Thailand Masters. Ini karena kondisi kami juga belum fit banget sejak menjadi juara Indonesia Masters lalu. Saya juga masih agak flu,” tutur dia.

Bahkan, Leo menjelaskan bahwa Daniel Marthin sempat mengalami masalah pada kakinya saat menjalani partai final Thailand Masters 2023.

“Tadi kami baik dan tidak memberikan lawan untuk menekan. Meski Daniel kakinya sakit, saya main normal saja,” ujar dia.

Walaupun demikian, Leo Rolly Carnando memahami betul bahwa gelar juara Thailand Masters 2023 bisa menjadi energi ekstra menatap turnamen ke depan.

“Kemenangan ini menjadi penambah semangat bagi kami,” tutur pebulu tangkis yang menjadi juara di Indonesia Masters 2023 bersama Daniel Marthin.

“Setelah merebut gelar juara di Thailand, saya tidak boleh sombong. Sebaliknya harus lebih giat berlatih lagi karena masih banyak kejuaraan di depan,” tutur dia.

Leo Rolly Carnando lalu mengungkapkan bahwa keberhasilannya mengangkat trofi juara Thailand Masters 2023 dipersembahkan untuk pihak-pihak yang telah mendukungnya.

“Sukses merebut gelar juara ini saya persembahkan untuk bangsa Indonesia, PBSI, pelatih, orang tua, pacar saya, serta orang-orang yang terus mendukung,” ungkap dia.

https://www.kompas.com/badminton/read/2023/02/06/05000028/leo-usai-juara-thailand-masters-2023--persembahan-manis-buat-sang-pacar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke