Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hasil Denmark Open 2022: Fikri/Bagas Dibungkam Duo Jangkung Unggulan 7 asal India

Adapun pertandingan Fikri/Bagas vs Rankireddy/Shetty dalam Denmark Open 2022 diselenggarakan di Jyske Bank Arena, Odense, Kamis (20/10/2022) sore WIB.

Rankireddy/Shetty, yang mempunyai postur tubuh lebih dari 180 cm, berhasil mengalahkan Fikri/Bagas melalui permainan dua gim langsung via skor 21-14 dan 21-16.

Ulasan pertandingan

GIM PERTAMA

Fikri/Bagas masih meraba celah pertahanan. Sebab, Rankireddy/Shetty tampak solid sehingga memimpin hingga empat poin 8-4.

Rankireddy/Shetty terus melaju. Ganda India itu pun dapat meninggalkan Fikri/Bagas pada interval gim pertama via skor 11-8.

Berlanjut seusai jeda, postur tubuh jangkung Rankireddy/Shetty sangat menguntungkan. Sebab, mereka dapat mengatisipasi pengembalian bola Fikri/Bagas dengan mudah.

Dengan demikian, Rankireddy/Shetty dapat menuntaskan gim pertama dengan kemenangan 21-14 atas Fikri/Bagas.

GIM KEDUA

Permainan menjadi sengit. Skor kembar pada laga antara Fikri/Bagas dan Rankireddy/Shetty pun sempat terjadi dalam kedudukan 4-4, 7-7, dan 8-8.

Meski begitu, Fikri/Bagas dapat bermain menutup interval gim kedua dengan keunggulan satu angka 11-10.

Setelah turun minum, Fikri/Bagas sempat melakukan kesalahan. Situasi itu pun dimanfaatkan Rankireddy/Shetty untuk memimpin 15-14.

Rankireddy/Shetty terus konsisten meraih poin, sehingga dapat memenangi gim kedua dengan skor 21-16.

Dengan demikian, baru satu ganda putra Indonesia yang lolos ke perempat final. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil melewati rintangan.

Sementara itu dua ganda putra Indonesia sudah tersingkir pada babak ini. Selain Fikri/Bagas, pasangan senior Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan juga gagal melaju.

https://www.kompas.com/badminton/read/2022/10/20/17485288/hasil-denmark-open-2022-fikri-bagas-dibungkam-duo-jangkung-unggulan-7

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke