Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Traveloka Beri Diskon Penginapan Rp 200.000 untuk Korban Banjir, Ini Syaratnya

Kompas.com - 02/01/2020, 21:36 WIB
Retia Kartika Dewi,
Sari Hardiyanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Salah satu perusahaan yang menyediakan layanan hotel dan perjalanan, Traveloka, memberikan penawaran menarik untuk warga Jakarta yang terdampak banjir.

Adapun penawaran itu disampaikan melalui akun resmi Twitter Traveloka, @traveloka.

"Untuk warga Jakarta & sekitarnya yang rumahnya sedang terkena banjir, apabila membutuhkan tempat menginap sementara, dapat gunakan kode promo 'BANJIRMELIPIR' untuk mendapatkan diskon s.d IDR 200.000 untuk booking hotel di palikasi Traveloka," tulis @traveloka pada Rabu (1/1/2020).

Baca juga: Beda Pandangan antara Jokowi, Basuki dan Anies soal Banjir Jakarta...

Penjelasan Traveloka

Terkait promo tersebut, Head of Marketing Accomodation Traveloka, Shirley Lesmana mengungkapkan bahwa pihaknya menawarkan promo "BANJIRMELIPIR" untuk memberikan kemudahan warga yang terdampak banjir terutama di Jabodetabek.

"Kode promo ini kami berikan sebagai upaya kami untuk memberikan kemudahan terhadap warga yang membutuhkan tempat sementara untuk menginap, dengan harapan agar para pengguna dapat tetap beristirahat dengan nyaman," ujar Shirley kepada Kompas.com, Kamis (2/1/2020).

Ia menjelaskan, dengan promo tersebut pelanggan dapat memesan semua jenis kamar dan hotel di semua destinasi yang tersedia di aplikasi Traveloka sesuai dengan kebijakan masing-masing hotel.

Selain itu, kode promo "BANJIRMELIPIR" merupakan kupon diskon 10 persen (potongan s.d. Rp 200.000) dengan transaksi minimum Rp 200.000 (belum termasuk biaya asuransi perjalanan) dalam satu nomor pesanan.

"Kemudian, 5 persen (maksimal Rp 100.000) dari harga akhir setiap transaksi menggunakan kupon ini akan disumbangkan kepada korban banjir daerah Jakarta dan sekitarnya," ujar Shirley.

Adapun pemakaian promo ini hanya berlaku untuk pemesanan melalui aplikasi Traveloka dengan versi minimum 2.15.0 untuk ponsel Android atau iOS.

Baca juga: 3 Korban Banjir Jakarta Meninggal karena Hipotermia, Ini Tips Pencegahannya

Syarat dan ketentuan

Bagi Anda yang ingin menggunakan promo tersebut, dapat memperhatikan syarat dan ketentuannya.

Berikut rinciannya:

1. Promo "BANJIRMELIPIR" berlaku untuk satu kali pemesanan selama periode promo, yakni periode booking pada 2-5 Januari 2020, dan periode inap pada 2-7 Januari 2020.

2. Berlaku untuk semua hotel domestik, bergantung pada kebijakan masing-masing hotel.

3. Kupon diskon tidak berlaku untuk pemesanan paket Pesawat+Hotel.

4. Berlaku untuk semua metode pembayaran, kecuali Pay at Hotel.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com