Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Meriahkan Harbolnas, PUBG Mobile Bagi-bagi Hadiah untuk Komunitas

Kompas.com - 12/12/2022, 14:33 WIB
Sri Noviyanti

Editor

KOMPAS.com — PUBG Mobile ikut memeriahkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang jatuh pada Senin (12/12/2022) dengan membagikan berbagai hadiah gratis untuk komunitas.

Hadiah tersebut mulai dari in-game item, UC Token, merchandise eksklusif, voucer diskon belanja, hingga empat smartphone gratis.

Untuk mendapatkannya, para pemain PUBG Mobile dapat mengakses laman event 12.12 Spin Wheel mulai Senin hingga Jumat (16/12/2022).

Hadiah voucer merupakan diskon dari beragam partner, yakni Grab, Tokopedia, dan Menantea. Sementara, hadiah utama, yakni smartphone Tecno juga siap dibagikan pada pemain yang beruntung.

Pemain juga berkesempatan mendapatkan hadiah tambahan berupa smartphone dengan membagikan hasil screenshoot halaman event PUBG Mobile 12.12 ke akun media sosial mereka.

Ada pula kejutan lain bagi peserta komunitas yang menyaksikan tayangan 12.12 live stream pada akun Instagram dan TikTok resmi PUBG Mobile.

Acara live stream akan dipandu caster PUBG Mobile Jessica Jelly dan Sanskuy pada Senin pukul 19:00 WIB.

Peserta yang membagikan hasil screenshoot tayangan live stream pada akun media sosialnya uga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.

Sebagai informasi, PUBG Mobile dapat diunduh dan dimainkan secara gratis melalui App Store dan Google Play Store. Dapatkan informasi seputar PUBG MOBILE melalui kanal Facebook, Instagram, YouTube, TikTok, dan situs resmi PUBG MOBILE Indonesia.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com