Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Media Clash: Ajang Olahraga Hiburan dari RANS Entertainment dan KUY Media Group

Kompas.com - 15/10/2022, 22:40 WIB
Rafiandra Putra Andika,
Sem Bagaskara

Tim Redaksi

KOMPAS.com - KUY! Media Group dan RANS Entertainment berkolaborasi untuk menghadirkan ajang yang menggabungkan olahraga dan hiburan bagi masyarakat Indonesia yang berjudul Media Clash.

Media Clash berlangsung di Mahaka Square, Jakarta pada Sabtu (15/10/2022) dan ditayangkan juga secara live streaming lewat kanal YouTube RANS Entertainment.

Acara ini merupakan ajang olahraga yang mempertemukan tim KUY! Media Group dan RANS Entertainment dalam tiga pertandingan.

Ketiga pertandingan tersebut adalah permainan tradisional bentengan, dodgeball, dan puncaknya ditutup dengan pertandingan bola basket.

Baca juga: Media Clash: Sajian Sportainment ala KUY dan RANS

Di antara tim KUY! Media Group dan RANS Entertainment yang bisa memenangkan lebih banyak pertandingan, akan menjadi juara Media Clash.

Media Clash dibuka dengan penampilan oleh Iwa K, yang sekaligus mengiringi perkenalan pemain antara kedua tim.

Acara Media Clash dipandu oleh komentator spesial yaitu Raffi Ahmad dari RANS Entertainment, Gading Marten dari KUY! Media Group, dan mantan pebasket nasional Denny Sumargo.

Tim KUY! Media Group yang dikapteni oleh Marshel Widianto pada pertandingan pertama memenangkan bentengan dengan skor 110-50 atas RANS Entertainment yang dikapteni Babe Cabita.

Baca juga: Cerita Darius Sinathrya Percaya Proses untuk RANS Nusantara FC

Pertandingan berlangsung sengit, diwarnai protes oleh beberapa pemain seperti Dimas Baam dari RANS Entertainment kepada para wasit.

Sebelum pertandingan dodgeball dimulai, ada penampilan spesial dari Oom Leo dan Ardhito Pramono yang mengajak penonton bernyanyi bersama dengan lagu-lagu hits Indonesia.

Tim dodgeball RANS Entertainment yang dipimpin oleh El Rumi berhasil mengalahkan pebalap internasional, Sean Gelael, dari tim KUY! Media Group dengan skor 2-1.

Pertandingan berjalan sengit, di mana kedua tim sempat mengalami situasi satu pemain melawan dua atau lebih pemain dari tim lawan.

Kemenangan ini juga membawa RANS Entertainment imbang dengan KUY! Media Group yang sama-sama memenangkan satu pertandingan.

Baca juga: Saat Raffi Ahmad Jadikan Legenda Liverpool Michael Owen sebagai Kado Rafathar…

Penampilan spesial dari JKT48 menghidupkan kembali atmosfer penonton di Mahaka Square jelang pertandingan terakhir di Media Clash.

Pertandingan bola basket antara RANS Entertainment dan KUY! Media Group menjadi penentuan juara Media Clash edisi perdana kali ini.

Laga yang berlangsung ketat tersebut akhirnya dimenangkan oleh Raffi Ahmad dan RANS Entertainment dengan skor 30-27.

Sebagai hadiah untuk tim RANS Entertainment, mereka memenangkan sebuah mobil dari lawan yang dikalahkan, yaitu dari Gading Marten dan tim KUY! Media Group.

Ajang Media Clash ini diharapkan menularkan semangat positif dari kegiatan olahraga dan hiburan yang menghadirkan para artis dan publik figur papan atas tanah air kepada masyarakat Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com