Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Media Clash: Sajian Sportainment ala KUY dan RANS

Kompas.com - 10/10/2022, 21:00 WIB
Benediktus Agya Pradipta,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

KOMPAS.com - KUY Media Group bersama RANS Entertainment berkolaborasi menggelar acara olahraga bertajuk Media Clash.

Acara bertajuk Media Clash itu menjadi cerminan potensi sportaiment yang kini kian berkembang di dunia olahraga Tanah Air.

Pebalap Indonesia yang juga merupakan Co-Founder KUY Media Group, Sean Gelael, mengatakan bahwa Media Clash dihelat untuk mempertemukan media-media yang ada di Indonesia.

Nantinya, Media Clash akan digelar dengan kemasan menarik, dari mendatangkan sederet figur publik hingga menampilkan sajian musik di antara pertandingan olahraga.

Baca juga: Cerita Darius Sinathrya Percaya Proses untuk RANS Nusantara FC

"Media Clash merupakan sebuah ajang sportaiment dengan tujuan utama mempertemukan media-media yang ada di Indonesia dalam rangkaian pertandingan olahraga yang sportif," kata Sean Gelael.

"Tentunya (Media Clash) dilengkapi dengan entertainment performances untuk menghibur setiap penonton di antara pertandingannya," ujar pebalap internasional di ajang World Endurance Championship tersebut.

Dalam perjalanannya, Media Clash akan menyajikan pertandingan olahraga antara tim Kuy Media Group dan RANS Entertainment.

Terdapat tiga olahraga atau permainan utama yang nantinya akan tersaji pada Media Clash, yakni bola basket, dodgeball, dan benteng.

Baca juga: Air Mata Bahagia Eks Kiper Persija Usai Bawa Persib Menang atas RANS

"Tidak hanya menghadirkan olahraga mainstream seperti basket, kami juga ingin menghadirkan keseruan permainan waktu kita kecil, yakni benteng," ucap Gading Marten yang juga bertindak sebagai Co-Founder KUY Media Group.

"Selain untuk nostalgia, kami ingin permainan ini kembali diangkat supaya enggak lekang oleh zaman," ujar Gading Marten.

Raffi Ahmad selaku pihak yang mewakili RANS Entertainment juga menyambut baik acara Media Clash.

Dia pun tampak semangat saat menghadiri sesi konferensi pers acara Media Clash yang berlangsung di KFC Naughty by Nature, Senopati, Senayan, Jakarta, pada Senin (10/10/2022) sore WIB.

Baca juga: Saat Raffi Ahmad Jadikan Legenda Liverpool Michael Owen sebagai Kado Rafathar…

Sederet figur publik dan atlet yang akan tampil dalam acara Media Clash. Media Clash akan digelar di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Sabtu (15/10/2022) mulai pukul 13.00 WIB.BOLASPORT.com/Muhammad Alif Sederet figur publik dan atlet yang akan tampil dalam acara Media Clash. Media Clash akan digelar di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Sabtu (15/10/2022) mulai pukul 13.00 WIB.

Pemilik klub basket RANS PIK Basketball itu berharap Media Clash bisa menghadirkan keseruan bagi publik Tanah Air.

"Semoga melalui acara ini, kita sebagai grup media bisa terus menjalin tali silaturahmi yang lebih erat serta menjadi ajang bulanan yang dapat melibatkan lebih banyak kelompok lagi untuk dapat bertanding dan bermain secara sportif," kata Raffi Ahmad.

"Dan yang paling penting, bisa terus menghadirkan hiburan seru dan bermanfaat di Tanah Air," imbuhnya.

Acara Media Clash antara KUY Media Group dan RANS Entertainment akan digelar di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Sabtu (15/10/2022) mulai pukul 13.00 WIB.

Baca juga: Alasan Persik Jadikan Gading Marten Sebagai Presiden Klub

Selain pertandingan olahraga, Media Clash juga akan dimeriahkan oleh sederet musisi dalam negeri, dari Iwa K, Oomleo, Ardhito Pramono, hingga JKT48.

Tiket untuk menyaksikan Media Clash bisa dibeli melalui GoTix dan Loket.com dengan harga mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 100.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com