Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Suporter Meninggal Jelang Laga Liverpool Vs Benfica

Kompas.com - 14/04/2022, 21:48 WIB
Kevin Topan Kristianto,
Firzie A. Idris

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Salah satu suporter The Reds dikabarkan meninggal dunia karena sakit jelang laga Liverpool vs Benfica yang digelar di Stadion Anfield.

Stadion Anfield merupakan tempat digelarnya laga leg kedua perempat final Liga Champions antara Liverpool vs Benfica, Kamis (14/4/2022) dini hari WIB yang berakhir imbang 3-3.

Dikutip dari Liverpool Echo, seorang penggemar The Reds meninggal tiba-tiba setelah jatuh sakit sebelum kickoff laga Liverpool vs Benfica.

Menurut laporan, seorang fans The Reds tersebut jatuh sakit hanya 20 menit sebelum kickoff.

Baca juga: Liga Champions 2021-2022: Dua dari Empat Semifinalis Punya Sejarah Juara

Tim medis dari klub lantas datang memberikan bantuan untuk seorang fans Liverpool tersebut.

Namun, nyawanya tak terselamatkan.

"Dengan sangat menyesal, Liverpool dapat mengonfirmasi bahwa seorang pendukung yang jatuh sakit menjelang pertandingan tadi malam melawan Benfica telah meninggal dunia," demikian tertulis dalam pernyataan resmi Liverpool.

Juru bicara klub pun mengatakan pihaknya sangat menyesal atas kejadian tersebut.

"Pertama dan terutama, belasungkawa dan pikiran semua orang di klub bersama keluarga pendukung, orang yang dicintai, dan teman," kata juru bicara klub Merseyside tersebut.

Baca juga: Liverpool ke Semifinal Liga Champions: Asa Quadruple Terus Menyala, Langsung Tatap Man City

Lebih lanjut, juru bicara The Reds tersebut juga sangat berterima kasih kepada petugas medis yang sudah membantu melakukan pertolongan kepada fans tersebut.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada layanan darurat atas upaya heroik mereka dalam memberikan perawatan mendesak dan penghargaan kepada profesional medis kami, pelayan, dan semua pendukung kami di sekitar insiden atas bantuan mereka," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com