Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jebolan World Wrestling Entertainment WWE Gabung ke ONE Championship

Kompas.com - 22/08/2021, 17:50 WIB
Eris Eka Jaya

Penulis

KOMPAS.com - Penyelenggara laga-laga pertandingan seni bela diri campuran atau mixed martial arts (MMA), ONE Championship, resmi menunjuk mantan Eksekutif World Wrestling Entertainment (WWE) Michael Mansury sebagai Executive Producer.

Pada perannya tersebut, Michael Mansury akan mengatur segala aspek dalam program siaran langsung ONE Championship.

Selain mengomandoi tim program siaran langsung, Michael Mansury juga akan berperan dalam penampilan tayangan dan para talenta on-air untuk menghibur dan mengikutsertakan para pemirsa siaran langsung ONE Championship.

"Michael orangnya sangat ambisius, teguh, dan kreatif, dan itu yang kami cari sejalan dengan pertumbuhan kami dan sekaligus membuat tayangan siaran langsung kami yang terbaik di dunia," kata CEO dan Chairman Group ONE, Chatri Sityodtong, dalam siaran pers yang diterima, Minggu (22/8/2021).

Baca juga: Tekad Petarung Veteran ONE Championship Ciptakan Juara Dunia MMA dari Blora

"Pengalaman dia dalam menciptakan bintang dan membawa fans ke dalam perjalanan para pahlawan (hero) adalah kombinasi yang sempurna bagi ONE Championship," tuturnya.

Adapun Michael mengaku senang bisa bergabung dengan ONE Championship.

"Saya sangat senang bergabung bersama talenta-talenta hebat di ONE Championship," kata Michael.

"Merupakan kesempatan sekali seumur hidup bergabung bersama organisasi yang hebat ini dan berkontribusi dalam membangun legasinya yang akan berlangsung dalam beberapa generasi ke depan," tuturnya.

Baca juga: ONE: Battleground II - Menang dalam 10 Detik, Eko Roni Cetak Rekor

Selama 10 tahun lebih di WWE sebagai Vice President Global Television Production, Michael membawahi arahan kreatif tampilan program siaran langsung WWE.

Selain itu, dia pun memimpin tim produksi siaran langsung dan bekerja sama dengan para stasiun penyiar untuk menyatukan para partner komersial WWE.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com