Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perumahan Terjangkau di Bawah Rp 200 Juta di Kabupaten Mojokerto: Pilihan Ekonomis

Kompas.com - 20/05/2024, 13:00 WIB
Tim Kompas.com,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

Kabupaten Mojokerto di Jawa Timur sedang menarik perhatian dari para calon pemilik rumah. Sebagai pusat perhatian, daerah tersebut menawarkan berbagai pilihan rumah subsidi dengan harga yang terjangkau, yang tersedia melalui Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang), dengan harga kurang dari Rp 200 juta.

Berikut adalah beberapa pilihan rumah terjangkau di Kabupaten Mojokerto:

  1. D'garden City : Tipe 27

    Terletak di Sooko, Kabupaten Mojokerto. Bangunan berupa rumah tapak dengan luas bangunan 27 meter persegi dan luas lahan 60 meter persegi, proyek ini dikembangkan oleh Cipta Adi Perkasa.

    Proyek ini menawarkan 477 unit rumah dengan harga rumah per unit adalah Rp 121 juta. Sebanyak 466 unit telah terjual, sementara 11 unit masih tersedia.

  2. Graha Bhinneka Central: Tipe Deluxe 1

    Perumahan satu ini dikembangkan oleh Pt. Persada Bhinneka Timur yang terletak di Sooko, Kabupaten Mojokerto. Menawarkan 186 unit rumah dengan bangunan berupa rumah tapak dan harga per unit sebesar Rp 130 juta.

    Luas dari bangunan ini sendiri adalah 30 meter persegi dengan luas lahan 60 meter persegi. Hingga saat ini, sudah terjual 123 unit, sedangkan masih tersedia 63 unit lagi.

  3. The Vista Residence: Tipe 36/84 Lama

    Berlokasi di Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, proyek perumahan ini dikembangkan oleh Citra Royal Sentosa. Telah terjual 80 unit dengan banderol per unit sebesar Rp 130 juta.

    Bangunan rumah tapak memiliki luas 36 meter persegi dengan total luas tanah adalah 84 meter persegi. Hingga saat ini, masih tersedia 15 unit untuk dipasarkan dari 95 unit yang disediakan.

  4. Permata Pesanggrahan: Tipe 36/69

    Perumahan keempat ini terletak di Kutorejo, Kabupaten Mojokerto. Total unit yang ditawarkan adalah 140 rumah dan telah terjual 133 unit. Harga per unit sebesar Rp 135 juta.

    Bangunan rumah tapak ini memiliki luas 36 meter persegi, dan untuk luas total lahan adalah 69 meter persegi. Proyek perumahan ini dikembangkan oleh Graha Ruby Kastara. Perumahan ini telah tersisa 7 unit yang tersedia.

  5. Griya Puri Asri: Tipe 30

    Di Puri, Kabupaten Mojokerto, terdapat perumahan yang menawarkan total 141 unit. Saat ini, telah terjual 81 unit dengan harga per unit sebesar Rp 140 juta.

    Bangunan-bangunan rumah tapak ini memiliki luas 30 meter persegi, dengan total lahan mencapai 60 meter persegi.

    Proyek perumahan ini dikembangkan oleh Pt. Puri Sejahtera Bersama. Sisa unit yang tersedia untuk dijual adalah 60 unit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com