Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film Horor Terbaru Demi Moore Dapat Skor Sempurna di Rotten Tomatoes

Kompas.com - 21/05/2024, 19:22 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com - Film horor baru Demi Moore, The Substance, mendapatkan skor sempurna di Rotten Tomatoes setelah ditayangkan perdana di Festival Film Cannes.

Film baru dari sutradara dan penulis Coralie Fargeat adalah film horor yang berfokus pada kemungkinkan orang untuk menciptakan alter ego yang lebih muda dan lebih sempurna.

Film tersebut, yang juga dibintangi Margaret Qualley dan Dennis Quaid, memulai debutnya di festival tersebut pada Minggu (19/5/2024), dan para kritikus memberikan pujian mereka, dengan film tersebut memulai debutnya dengan 100 persen di Rotten Tomatoes.

Baca juga: Film Biopic Sinead OConnor sedang Didiskusikan, Demi Moore akan Menjadi Pemeran Utama

IndieWire menyebut The Substance sebagai “klasik instan yang berdekatan dengan kamp [yang] ingin ditampilkan dengan beberapa horor tubuh paling menjijikkan yang spektakuler di sisi The Fly atau menit-menit terakhir Akira.”

Screen International mengatakan bahwa “horor yang kuat ini dilakukan dengan keterampilan dan kasih sayang, membawa wawasan segar di samping bantuan grafis yang banyak”.

“The Substance mendapatkan penampilan luar biasa dari Demi Moore sebagai bintang Hollywood dan Margaret Qualley sebagai versi lebih muda dan lebih cantik yang ia ciptakan dengan menyuntik dirinya sendiri dengan serum tituler,” tambah Screen International.

Baca juga: Bruce Willis Idap Aphasia, Unggahan Demi Moore Pekan Lalu Kembali Disorot

Deadline menyatakan bahwa film tersebut seperti "Mulholland Drive karya David Lynch yang menyatu dalam telepod dengan Dead Ringers karya David Cronenberg", menyebutnya sebagai "film bergenre terobosan sempurna tahun ini".

Selain itu, Festival Film Cannes yang sedang berlangsung baru-baru ini menyaksikan pemutaran perdana proyek Megalopolis yang telah lama ditunggu-tunggu karya Francis Ford Coppola, yang telah menarik reaksi beragam termasuk beberapa ejekan dari penonton.

Film tersebut, yang dibintangi Adam Driver sebagai seorang arsitek-ilmuwan yang ingin memperbaiki versi fiksi Kota New York bernama New Rome, saat ini mendapat rating 52 persen di Rotten Tomatoes.

Baca juga: Sinopsis Film Blind, Drama Rumah Tangga Demi Moore

The Guardian menyebut film tersebut sebagai “proyek yang penuh gairah tanpa gairah”, meskipun The Independent menyatakan bahwa film tersebut “penuh dengan ide”.

Sementara itu, Kevin Costner terlihat semakin emosional setelah proyek passionnya Horizon: An American Saga mendapat tepuk tangan meriah selama tujuh menit di festival tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com