Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fanny Soegi sampai Ardhito Pramono Bakal Meriahkan Kolaborasi di BNI Java Jazz Festival 2024

Kompas.com - 21/05/2024, 19:06 WIB
Andika Aditia

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Pergelaran musik BNI Java Jazz Festival 2024 diselenggarakan pada 24 hingga 26 Mei 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ratusan musisi kenamaan baik internasional maupun nasional siap memeriahkan gelaran festival musik jazz terbesar Tanah Air ini.

Kemeriahan BNI Java Jazz Festival 2024 bukan hanya menyajikan penampilan musik semata, tapi juga bakal menyuguhkan pengalaman seru bagi tiap pengunjung yang datang.

Baca juga: Pertama Kali Tampil di BNI Java Jazz Festival, Anastasya Poetri: Aku Latihan Tanpa Henti

Dari beberapa panggung yang dihadirkan Java Jazz Festival 2024, salah satu yang menyajikan pengalaman berbeda, yakni panggung megah MLDSPOT. Panggung ini menampilkan sederet lineup yang segar dan berbeda.

Lineup tersebut di antaranya Fanny Soegi, Ardhito Pramono, lalu Marcello Tahitoe, Barry Likumahuwa, MLDJAZZPROJECT ALL STARS feat. Nadhif Basalamah, sampai Mondo Gascaro.

Ada pula MLDSP Stage Bus Jazz Tour yang menjadi ciri khas dengan panggung intim yang akan diramaikan Idgitaf, Rahmania Astrini, Ananda Badudu, Mocca, Teddy Aditya, Lalahuta, dan lainnya.

Baca juga: Keseruan BNI Java Jazz Festival 2023 Hari Ketiga, Duet Romantis Ariel NOAH dan BCL

Perwakilan MLDSPOT, Andrianto W. Nuswanto mengatakan, ini disajikan dengan penuh komitmen menghibur penonton untuk mendukung ekosistem musik jazz di Indonesia.

Selain penampil ternama, MLDSPOT juga menyediakan beragam aktivitas seru.

“Kami terus berkolaborasi untuk menghadirkan inovasi serta experience menarik untuk para pengunjung, agar bisa menikmati festival dengan sensasi fresh yang tak terlupakan,” ujar Andrianto dari keterangan tertulis, dikutip Selasa (21/5/2024).

Baca juga: Tampil di BNI Java Jazz Festival 2023, Rizky Febian Bicara Alasan Lamar Mahalini

Ada pun, MLDJAZZPROJECT ALL STARS kembali didapuk sebagai salah satu bintang tamu pada Java Jazz Festival 2024. Di tahun ini, nama-nama seperti Nadhif Basalamah, Fanny Soegi, sampai Ardhito Pramono akan berkolaborasi dalam MLDJAZZPROJECT ALL STARS.

Sebagai informasi, pada Java Jazz Festival 2024, tercatat lebih dari 100 musisi ternama akan ambil bagian untuk memeriahkan festival jazz tahunan tersebut.

Di antaranya Laufey, Snoh Aalegra, Incognito, Eliane Elias, Scary Pockets, Ricky Montgomery, 92914, Eddie Benjamin, The Family Stone, Yussef Dayes, Maliq & D'Essentials, Andien, Afgan, Fariz RM X Candra Darusman dan masih banyak lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com