Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Isla Fisher Buka Suara Setelah Perceraiannya dengan Sacha Baron Cohen

Kompas.com - 17/05/2024, 12:33 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com – Aktris Isla Fisher memberi kabar terbaru kepada penggemarnya untuk pertama kalinya sejak dia dan Sacha Baron Cohen mengumumkan perceraian mereka bulan lalu.

Pada bulan April 2024, pasangan itu membagikan pernyataan bersama di media sosial yang mengumumkan perpisahan mereka.

Di samping foto mereka yang mengenakan pakaian tenis, terdapat keterangan yang berbunyi: “Setelah pertandingan tenis yang panjang selama lebih dari 20 tahun, kami akhirnya menurunkan raket kami. Pada tahun 2023, kami bersama-sama mengajukan untuk mengakhiri pernikahan kami.”

Baca juga: Sacha Baron Cohen dan Isla Fisher Cerai Setelah 13 Tahun Menikah

Mereka melanjutkan: “Kami selalu memprioritaskan privasi kami dan diam-diam berupaya mengatasi perubahan ini. Kami selamanya berbagi pengabdian dan cinta kami untuk anak-anak kami. Kami dengan tulus menghargai rasa hormat Anda terhadap keinginan privasi keluarga kami.

Sekarang, Isla Fisher telah berbicara kepada para penggemarnya, berterima kasih atas dukungan mereka setelah pengumuman tersebut.

Isla Fisher mengunggah foto dirinya ke Instagram story-nya dengan judul: “Terima kasih atas semua kebaikan dan dukungan Anda”.

Baca juga: Menang Golden Globes, Sacha Baron Cohen Berterima Kasih kepada Bodyguard yang Selamatkan Nyawanya

Sacha Baron Cohen, yang belum memberikan kabar terbaru sejak postingannya pada bulan April, telah menjadi berita utama dalam beberapa bulan terakhir karena perselisihannya dengan Rebel Wilson mengenai memoarnya, Rebel Rising.

Wilson melontarkan berbagai tuduhan tentang perilaku bintang film Borat itu selama kariernya, namun ia dan tim kuasa hukumnya membantahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com