Menang Golden Globes, Sacha Baron Cohen Berterima Kasih kepada Bodyguard yang Selamatkan Nyawanya

Kompas.com - 01/03/2021, 21:59 WIB
Aktor asal Inggris Sacha Baron Cohen menghadiri Netflix 2020 Golden Globes After Party di Los Angeles, California, pada 5 Januari 2020. Arnold Turner / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFPAktor asal Inggris Sacha Baron Cohen menghadiri Netflix 2020 Golden Globes After Party di Los Angeles, California, pada 5 Januari 2020.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Sacha Baron Cohen merebut kemenangan di kategori Aktor Terbaik dalam Film Musikal atau Komedi di ajang Golden Globes Awards 2021.

Cohen berhasil menyingkirkan beberapa nomine lain seperti James Corden (The Prom), Lin-Manuel Miranda (Hamilton), Dev Patel (The Personal History of David Copperfield), dan Andy Samberg (Palm Springs).

Dalam pidato kemenangannya, Cohen berterima kasih kepada bodyguard yang menyelamatkan nyawanya selama proses syuting berlangsung.

"Terima kasih untuk tim lapangan yang mempertaruhkan nyawanya, dan terutama untuk semua bodyguard-ku yang berhasil menggagalkan dua kali tembakan kepadaku," kata Cohen seperti dilansir PEOPLE, Senin (1/3/2021).

Baca juga: Sacha Baron Cohen Batalkan Tawaran Pekerjaan untuk Donald Trump Setelah Kalah Pilpres AS

"Anda tahu siapa Anda, dan Anda tahu aku tidak boleh mengucapkan nama Anda, tapi terima kasih," lanjutnya.

Proses syuting Borat Subsequent Moviefilm sempat mengalami penolakan di Washington, AS.

Dalam adegan Borat menyanyikan lagu "Wuhan Flu", segerombol orang bersenjata sempat mendatangi lokasi syuting.

Aktor asal Inggris itu pun terpaksa harus menyelesaikan proses syuting dengan menggunakan rompi antipeluru.

Baca juga: Drummer Queen Akhirnya Ungkap Penyebab Sacha Baron Cohen Batal Bintangi Bohemian Rhapsody

Untungnya, Borat 2 berhasil menang juga dalam kategori Film Terbaik Komedi di Golden Globes tahun ini.


Sumber People
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X