Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Disebut Telah Meninggal, Avril Lavigne Buka Suara soal Teori Konspirasi Dirinya Digantikan Orang Lain

Kompas.com - 16/05/2024, 14:49 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com – Penyanyi Avril Lavigne telah membahas teori konspirasi yang menurutnya “lucu” dan “bodoh” yang telah mengikuti kariernya selama lebih dari dua dekade.

Pada awal tahun 2000-an, sebuah teori konspirasi menghebohkan internet, menyatakan bahwa Avril Lavigne telah meninggal pada tahun 2003 dan digantikan oleh pemeran pengganti bernama Melissa Vandella.

Teori tersebut – yang diyakini berasal dari situs penggemar Brasil – tetap menjadi bahan pembicaraan populer dalam karier penyanyi pop-punk tersebut.

Baca juga: Dulu Heboh, Adrie Subono Ungkap Alasan Avril Lavigne Minta Pindah Hotel Saat Konser di Indonesia

Kini, Avril Lavigne telah berbicara tentang teori konspirasi tersebut saat tampil baru-baru ini di podcast Call Her Daddy bersama Alex Cooper.

Ketika ditanya tentang rumor paling gila yang pernah dia dengar tentang dirinya, Avril Lavigne merujuk pada konspirasi tubuh ganda atau body double.

“Maksudku, itu lucu bagiku. Seperti, di satu sisi, semua orang berkata, 'Kamu terlihat sama persis. Kamu belum menua sehari pun.’ Tapi kemudian orang lain berkata, ada teori konspirasi bahwa saya bukanlah saya. Sejujurnya, itu tidak terlalu buruk. Ini bisa menjadi lebih buruk, bukan? Aku merasa mendapat yang bagus. Menurutku itu tidak negatif atau apa pun yang menyeramkan. Kami baik-baik saja,” tutur Avril Lavigne, dikutip Selasa (16/5/2024).

Baca juga: Avril Lavigne Umumkan Tur The Greatest Hits 2024, Gandeng Simple Plan dan All Time Low

“Jelas saya adalah saya, itu sangat bodoh,” lanjut Avril Lavigne, sebelum menambahkan: “Saya pikir mereka telah melakukan hal yang sama dengan artis lain. Saya bukan satu satunya. Saya pikir, orang lain juga memilikinya.”

Alex Cooper kemudian dengan bercanda menambahkan: “Saya beritahu Anda, yang gila adalah Anda belum menua. aku sedang menatapmu. Dan, sepertinya, aku membayangkanmu dengan rambut pirangmu. Dan saya seperti, ya Tuhan. Kamu benar-benar terlihat sama sejak kamu masih muda.”

Ada pun, Avril Lavigne selanjutnya akan merilis album Greatest Hits pada 21 Juni 2024, hanya beberapa hari sebelum dia melakukan debut di Glastonbury.

Baca juga: Mesra di Paris, Hubungan Avril Lavigne dan Tyga Disebut Masih Baru

Album itu terdiri dari 20 lagu, LP ini akan mencakup keseluruhan karier musik Avril Lavigne. Ini termasuk favorit penggemar termasuk lagu “Complicationd” dan “Sk8er Boi”.

Keduanya diambil dari album debut tahun 2002 yang menduduki puncak tangga lagu “Let Go”.

Sebagai informasi, Avril Ramona Lavigne lahir pada 27 September 1984 di Belleville, Kanada.

Avril Lavigne yang kini berusia 39 tahun masih menjadi sorotan lantaran wajahnya yang dianggap tak pernah menua meski usianya sudah hampir kepala empat.

Baca juga: Baru Putus dengan Mod Sun, Avril Lavigne Langsung Romantis dengan Tyga

Avril Lavigne memulai debut pada usia 15 tahun, dia tampil di panggung bersama Shania Twain dan diusia 16 tahun, dia dikontrak untuk memproduksi dua album oleh Arista Records senilai lebih dari 2 juta dolar atau setara Rp 31,8 miliar.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com