Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Midnight Romance In Hagwon Tayang Perdana dengan Rating Kuat

Kompas.com - 12/05/2024, 19:22 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Drama terbaru tvN, The Midnight Romance in Hagwon, memulai penayangannya dengan awal yang menjanjikan.

Pada 11 Mei 2024, drama romansa baru yang dibintangi oleh Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won ini tayang perdana dengan rating pemirsa yang kuat.

Menurut Nielsen Korea, episode pertama The Midnight Romance in Hagwon menempati posisi pertama di slot waktunya di seluruh saluran TV kabel dengan rating rata-rata nasional sebesar 5,2 persen.

Baca juga: 5 Drakor Populer yang Dibintangi Kim Soo Hyun

Sementara itu drama baru JTBC, The Atypical Family, mengalami sedikit peningkatan dalam hal jumlah pemirsa untuk episode ketiganya, yang memperoleh rata-rata nasional 3,2 persen.

Menjelang minggu terakhir penayangannya, Chief Detective 1958 dari MBC meraih rating pemirsa tertinggi hingga saat ini untuk hari Sabtu (saat rating biasanya lebih rendah dibandingkan dengan hari Jumat).

Episode terakhir drama ini meraih rating rata-rata nasional sebesar 9,7 persen.

Baca juga: 5 Drakor Seru yang Tayang Mei 2024

Missing Crown Prince dari MBN juga meraih rating tertinggi pada hari Sabtu, dengan rata-rata nasional 3,2 persen untuk malam itu.

Sementara The Escape of the Seven: Resurrection, yang juga hanya menyisakan satu minggu penayangan, meraih rating rata-rata nasional sebesar 3,1 persen.

Terakhir, KBS 2TV Beauty and Mr. Romantic melanjutkan kejayaannya sebagai acara yang paling banyak ditonton dari semua acara yang ditayangkan pada hari Sabtu, ketika acara ini meraih rating rata-rata nasional sebesar 15,2 persen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com