Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ji Chang Wook Hadiri Fansign di KOREA 360 Jakarta pada 12 Mei 2024

Kompas.com - 06/05/2024, 12:55 WIB
Melvina Tionardus,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Acara fansign bersama aktor Ji Chang Wook akan digelar di KOREA 360, Main Atrium LOTTE Mall, Jakarta Selatan, Minggu (12//5/2024).

Kegiatan tersebut diadakan oleh Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Republik Korea Selatan bersama Korea Creative Content Agency (KOCCA).

Acara bertajuk Ji Chang Wook Fansign Event in KOREA 360 ini akan dimulai dengan sesi konferensi pers, yang juga dihadiri oleh Regional Director KOCCA Indonesia, Kim Young Soo.

Dalam fansign tersebut Ji Chang Wook akan menjawab pertanyaan seputar tujuan kunjungannya ke KOREA 360 serta rencana aktivitasnya di Indonesia.

Bintang drama Welcome to Samdal-ri tersebut kemudian melakukan prosesi peletakan cetakan tangan (handprinting) di COLLECT Town KOREA 360.

Baca juga: Ji Chang Wook Akan Fansign di Jakarta, Gratis

Handprint Ji Chang Wook akan menggenapi total 138 cetakan tangan artis dan aktor Korea di area Pusat Promosi Kebudayaan Korea di Indonesia ini.

Sebelum sesi tanda tangan, Ji Chang Wook akan menyapa penggemar yang hadir di Main Atrium KOREA 360 melalui mini quiz dan obrolan singkat seputar kabar terkininya.

Sesi fansign akan diikuti oleh 100 orang yang terdiri dari tamu undangan dan penggemar yang telah menyelesaikan seluruh misi K-Drama Product Hunt Challenge seperti yang diumumkan melalui akun Instagram @korea_360.

Selain itu, KOREA 360 juga akan menyiapkan lebih dari 200 kursi eksklusif untuk penggemar terpilih yang sudah menyelesaikan misi yang sama.

Sekitar 3.000 penggemar telah berpartisipasi dalam tantangan tersebut, menunjukkan minat yang besar dari penggemar Indonesia.

Baca juga: Ji Chang Wook Merokok di Dalam Ruangan, Agensi Minta Maaf

Selain itu, terdapat pula pameran produk dari berbagai industri yang didukung oleh proyek Hallyu Marketing pada iklan PPL K-Content, seperti produk olahan rumput laut, kue beras atau tteokbokki, sosis ikan, jus olahan buah, saus, dan sebagainya.

Acara ini dibuat KOCCA dalam rangka merevitalisasi nilai ekspor bersama dari industri-industri yang berkaitan dengan K-Content.

KOCCA membentuk sistem kerja sama antar lembaga pemerintah dan telah melaksanakan berbagai proyek dukungan seperti menggelar pameran K-Expo, membentuk Pusat Promosi Kebudayaan Korea di luar negeri (KOREA 360), dan menjalankan proyek Hallyu Marketing.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com