Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Raffi Ahmad Ikutan London Marathon, Nagita Slavina Rela Boyong Speaker dari Jakarta

Kompas.com - 21/04/2024, 15:38 WIB
Yogarta Awawa Prabaning Arka,
Sri Noviyanti

Tim Redaksi


KOMPAS.com – Presenter Raffi Ahmad dijadwalkan mengikuti London Marathon hari ini, Minggu (21/4/2024).

Kegiatan tersebut merupakan agenda lanjutan setelah sebelumnya Raffi Ahmad berhasil menyelesaikan agenda New York Marathon dan Tokyo Marathon hingga finish.

Demi membakar semangat sang suami, Nagita Slavina rela repot-repot memboyong speaker dari Jakarta.

Hal tersebut dilakukannya untuk memberikan dukungan pada Raffi setelah merasa support untuk dua event sebelumnya kurang optimal.

“Biar kami (saat) cheering (ke) Raffi lebih heboh!,” aku Nagita dalam rilis yang diterima Kompas.com, Minggu.

Baca juga: Orang Indonesia Hobi Karaoke, Advance Digitals Genjot Penjualan Speaker

Sebagai informasi, speaker yang dibawa Nagita merupakan buatan lokal, yakni Advance Digitals tipe KS 2613. Produk tersebut dipercayakan Nagita karena kualitasnya. Dalam beberapa foto, Raffi juga terlihat bergaya depan speaker tersebut.

Merespons hal tersebut, Marketing Communication Manager Advance Digitals Mico Desrianto menjelaskan hal itu menjadi bukti bahwa kualitas produk lokal tidak kalah bagusnya dengan produk negara lain.

“Sudah jelas (jadi bukti bahwa) produk speaker kami (Advance Digitals) memiliki kualitas mumpuni, bahkan Advance Digitals mendapatkan penghargaan Top Brand untuk kategori speaker aktif dan pasif,” paparnya.

Menilik speaker KS 2613, lanjut Mico, pilihan Nagita dinilainya tepat.

“KS 2613 merupakan speaker berukuran 12 inch dengan kualitas juara (bulat serta stabil), punya konektivitas lengkap, hemat daya dan tenaga, build quality yang kokoh, tetapi ringan sehingga mudah dibawa ke mana saja, bahkan sejauh (dari Indonesia ke) London, Inggris,” jelasnya.

Sekadar informasi, Advance Digitals merupakan brand elektronik lokal yang sudah berdiri selama 24 tahun di pasar nasional.

Baca juga: Di Tengah Persaingan Sengit Industri Elektronik, Advance Digitals Sukses Raih Ragam Penghargaan Bergengsi

Saat ini, Advance Digitals memiliki pabrik di Kawasan Candi Semarang yang memberikan kesempatan bagi lebih kurang 2.000 anak bangsa untuk bekerja dan berkarya dan menghasilkan produk lokal berkualitas internasional.

“Kami selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen dengan berkomitmen menghadirkan menghadirkan produk inovasi teknologi 5G untuk masyarakat, yaitu great quality, great technology, great service, great feature, dan great price,” jelas Mico.

Untuk diketahui, London Marathon 2024 merupakan event bergengsi bagi pegiat olahraga lari. Sejumlah tokoh dunia dan publik figur mengikuti event tahunan tersebut dengan semangat menjadi representasi negara asal atau budaya tertentu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com