Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dibintangi Junho 2PM, Netflix Umumkan Drama Korea Terbaru Berjudul Cashero

Kompas.com - 19/04/2024, 12:53 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com – Layanan video on demand Netflix telah mengumumkan pemeran serial drama Korea anyarnya bertajuk Cashero yang dibintangi penyanyi Junho 2PM.

Pada Kamis (18/4/2024), Netflix mengungkapkan pemeran serial drama Korea orisinal mendatang Cashero di akun resmi Netflix K-Content di X (sebelumnya Twitter),
Dari pengumuman itu, Netflix menggambarkan drakor tersebut sebagai “pahlawan super dengan sentuhan realistis”.

Serial ini akan dibintangi penyanyi 2PM Junho sebagai Sang Woong, yang memiliki kekuatan super yang berhubungan dengan uang dan kekayaan.

Baca juga: Queen of Tears Puncaki Netflix Top 10 di 7 Negara

Dia akan bergabung dengan Kim Hye Jun (A Shop for Killers), Kim Byong Chul (All of Us Are Dead) dan Kim Hyang Gi (Poong, Psikiater Joseon).

Cashero dibuat berdasarkan webtoon populer dengan nama yang sama, menurut outlet berita Korea Selatan MBC, dan akan mengikuti Sang Woong sebagai pekerja kantoran biasa yang tiba-tiba mendapatkan kemampuan pahlawan super khusus yang mengubah hidupnya.

Namun Netflix belum mengumumkan tanggal tayang perdana untuk drama baru tersebut.

Baca juga: Queen of Tears Tempati Peringkat 3 di Top 10 Global Netflix

Serial Cashero sebelumnya tidak terdaftar di samping daftar acara dan film Korea Netflix yang akan tayang perdana pada tahun 2024.

Dalam berita drama Korea lainnya, Netflix telah mengumumkan tanggal tayang perdana serial aslinya yang akan datang, The 8 Show.

Serial ini, berdasarkan serial webcomic terkenal Bae Jin Soo, Money Game dan Pi Game, akan dibintangi oleh Ryu Jun Yeol, Park Jeong Min, dan banyak lagi.

Baca juga: Jatuh Cinta Seperti di Film-Film Tayang di Netflix pada 29 Maret 2024

Sementara itu, streamer tersebut juga telah merilis trailer untuk drama Korea Goodbye Earth yang telah lama tertunda.

Acara ini awalnya dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2023, tetapi ditunda setelah pemeran utama aslinya setelah Yoo Ah In terlibat dalam kontroversi atas dugaan penggunaan narkoba.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com