Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Furry Setya Raharja soal Kemungkinan Rujuk dengan Dwinda Ratna

Kompas.com - 05/04/2024, 08:06 WIB
Cynthia Lova,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Furry Setya Raharja atau Mas Pur mengaku tidak menolak jika rujuk dengan mantan istrinya, Dwinda Ratna.

Mas Pur mengatakan, ia hanya mengikuti alur hidupnya saja. Dia mengaku sulit rasanya jika harus buka lembaran baru dengan orang yang baru lagi.

“Niatan kembali enggak pernah tahu karena saya lebih ke mengalir aja karena kalau usia sekarang,” ujar Mas Pur di daerah Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2024).

“Misalnya mau buka lembaran baru kayaknya prosesnya melelahkan, harus rasain jatuh cinta lagi, suka lagi. PDKT (pendekatan) lagi (dengan orang baru) bagi saya melelahkan,” lanjut Mas Pur.

Ia mengaku belum bisa membuka hati untuk perempuan lain sampai saat ini.

Baca juga: Cerita Dwinda Ratna, Dibangunkan Furry Setya dari Tidur dan Ditawari Bercerai

“Kalau pada akhirnya takdir mempersatukan, ya kita enggak bisa apa-apa. Ya kita tidak bisa melawan takdir. Sampai sekarang enggak tahu mau ngapain. Karena kalau misalnya untuk membuka hati lagi sampai sekarang belum, lebih ke fokus untuk diri sendiri,” ucap Mas Pur.

Pemain sinetron Preman Pensiun tersebut memastikan sampai saat ini ia masih berkomunikasi baik dengan Dwinda.

Mereka masih saling bertukar kabar.

“Komunikasi masih baik-baik. Dua hari yang lalu masih WhatsApl, masih nanya kabar, dan sebagainya. Komunikasi benar-benar terjalin, masih baik-baik aja,” tutur Mas Pur.

Furry diketahui resmi bercerai dari Dwinda Ratna pada 5 Februari 2024. Pasangan ini menikah pada Desember 2018 dan belum dikaruniai buah hati.

Baca juga: Respons Dwinda Ratna Saat Tahu Furry Setya Cari Psikiater di RSJ

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com