Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Megan Fox Blak-blakan Ungkap Operasi Plastik Apa Saja yang Dilakukannya

Kompas.com - 26/03/2024, 21:15 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com – Aktris Megan Fox blak-blakan mengungkap operasi plastik apa saja yang sudah dan belum ia lakukan.

“Bisakah kita bicara tentang operasi plastik sebentar?” ucap Megan Fox bertanya kepada pembawa acara Call Her Daddy Alex Cooper di episode terbaru podcast, baru-baru ini.

Megan Fox akhirnya mengungkap operasi plastik itu karena dirinya malah diselimuti stigma dari banyak orang.

Baca juga: Megan Fox Akui Pertunangan dengan Machine Gun Kelly Dibatalkan

Padahal, Megan Fox merasa, operasi plastik yang ia lakukan sendiri pada tubuhnya tak merugikan orang lain.

“Saya hanya akan menjalani semua hal yang telah saya lakukan. Saya merasa ada stigma ini. Saya tidak akan menang. Saya akan melakukan ini, saya tidak akan menang. Namun, saya berharap ini bisa membebaskan beberapa orang,” ucap Megan Fox.

Aktor berusia 37 tahun ini, yang mengatakan dalam sebuah wawancara tahun lalu bahwa dia “tidak pernah” mencintai tubuhnya, dengan jujur membahas tentang operasi bedah plastik, menyebutkan prosedur kosmetik yang telah dan belum dia lakukan, apa saja yang dia lakukan.

Baca juga: Megan Fox Akan Rilis Buku Puisi tentang Rahasia Pria dalam Hidupnya

Dan ingin melakukannya di masa depan, dan bagaimana masa lalu dan penjahat utama Harry Potter telah menginspirasi tujuan kecantikannya.

Megan Fox mengaku, operasi yang pertama dilakukan adalah pembesaran payudara, yang dilakukan ketika Megan Fox berusia antara 21 atau 22 tahun, antara film Transformers pertama dan kedua.

“Saya mengulanginya setelah saya selesai menyusui anak-anak saya, karena saya tidak tahu ke mana mereka pergi, tetapi mereka pergi, dan kemudian saya harus mengulanginya baru-baru ini karena pada set pertama saya tidak memiliki cukup lemak tubuh untuk melakukannya. menyamar,” kata Megan Fox.

Baca juga: Sinopsis Film Rogue, Aksi Megan Fox Selamatkan Sandera Teroris

“Anda bisa melihat riak implannya, jadi saya harus menggantinya ke set ini,” lanjut Megan Fox.

Megan Fox juga mengaku telah menjalani operasi hidung di usia awal dua puluhan.

Namun, Megan Fox membantah anggapan banyak orang yang menyebut dirinya berkali-kali lakukan operasi hidung.

“Itu adalah sesuatu yang saya dituduh telah menjalani enam, tujuh, delapan operasi hidung, yang tidak mungkin dilakukan, hidung Anda akan mengalami nekrosis dan rontok,” kata Megan Fox.

Baca juga: Bertengkar dengan Machine Gun Kelly, Megan Fox Disebut Lepas Cincin Tunangan

“Saya belum pernah menjalani operasi hidung sejak saya berusia 23 tahun. Saya akan mengatakan bahwa ini adalah usia 23 tahun. Sudah lebih dari satu dekade, saya belum pernah lagi menyentuh hidung saya sejak saat itu,” imbuh Megan Fox.

Spekulasi yang terus-menerus mengenai hidungnya, kata Megan Fox, kemungkinan besar berasal dari fakta bahwa ia membentuknya dengan riasan untuk “menjadikannya seperti putri peri kecil, saya membuatnya sangat kecil, hanya satu inci dari umurnya.”

Baca juga: Megan Fox Hapus Akun Instagram Usai Siratkan Perpisahan dengan Machine Gun Kelly

Terlepas dari dua bagian penting itu dan operasi lain, Megan Fox juga rutin menggunakan Botox, filler, dan “laser dan hal-hal seperti itu, saya telah melakukan semua yang Anda bisa lakukan dan saya akan selalu melakukannya.”

“Sebenarnya tidak sebanyak itu. Kalau operasinya tidak seberapa,” ujar Megan Fox.

Kendati demikian, Megan Fox mengatakan, melakukan operasi bukanlah hal mudah, banyak serangkaian perjanjian pra-operasi yang sangat spesifik dengan tim medisnya.

Baca juga: 4 Rekomendasi Film yang Dibintangi Oleh Megan Fox

“Semua dokter saya harus bertemu dengan saya sebelumnya dan harus memberi tahu saya jika mereka melihat pertanda apa pun,” kata Megan Fox.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com