Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jatuh Cinta Seperti di Film-Film Tayang di Netflix pada 29 Maret 2024

Kompas.com - 21/03/2024, 14:24 WIB
Cynthia Lova,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah mendapat sambutan hangat dari penonton usai tayang di bioskop, film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film ini akan tayang di Netflix pada 29 Maret 2024.

Penayangan Jatuh Cinta Seperti di Film-Film diumumkan Netflix Indonesia melalui akun X-nya, Kamis (21/3/2024).

Film hitam putih yang bakal bikin hari kamu makin berwarna. Jatuh Cinta Seperti di Film-Film masuk Netflix 29 Maret nanti,” tulis Netflix Indonesia, dikutip Kompas.com, Kamis (21/3/2024).

Film garapan sutradara Yandy Laurens ini mengumpulkan 651.074 penonton setelah dua bulan tayang di bioskop.

Bagi Nirina Zubir sang pemeran utama, perolehan jumlah penonton itu adalah sebuah pencapaian.

Baca juga: Jatuh Cinta Seperti di Film-Film Raih 500.000 Penonton pada Hari Ke-16

"650an ribu penonton? Sedikit banget na? Gak nyampe sejuta?!? Buat sebuah film hitam putih itu adalah sebuah pencapaian…apalagi sampai di hati yang menonton itulah yang terpenting," tulis Nirina di Instagram pada Sabtu (3/2/2024).

"Aaah melankoslis sekali hati ini…it was a great experience…sekali lagi…terima kasih semuanya yg sudah menonton,” lanjut Nirina.

Sementara, lawan main Nirina Zubir, aktor Ringgo Agus Rahman mengatakan, ini adalah hasil terbaik untuk Jatuh Cinta Seperti di Film-film.

Sudah berakhir di hari ke 64, hasil terbaik sudahhhh... terimakasih buat penonton yang sudah mau bergabung, mudah-mudahan kita ketemu lagi yaaaaaa," tulis Ringgo di Instagram-nya beberapa waktu lalu.

Produser Jatuh Cinta Seperti di Film-Film, Ernest Prakasa, mengatakan, film ini sangat mengesankan baginya.

Baca juga: Fakta-fakta di Balik Film Jatuh Cinta Seperti di Film-film

"Menjungkirbalikkan ekspektasi, melawan semua prediksi. Sebuah keajaiban yang mungkin tidak akan pernah terulang lagi," tutur Ernest di Instagram-nya beberapa waktu lalu.

Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film dibintangi oleh Nirina Zubir, Ringgo Agus, Sheila Dara, Dion Wiyoko, Alex Abbad, dan Julie Estelle.

Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film mengisahkan tentang seorang penulis skenario bernama Bagus (Ringgo Agus Rahman), yang tanpa sengaja bertemu kembali dengan Hana (Nirina Zubir), sahabatnya ketika SMA.

Bagus, yang merasakan benih-benih asmara, memutuskan mendekati Hana sambil menuangkan kisah perjumpaan mereka ini ke dalam sebuah skenario film drama romantis.

Masalahnya, pendekatan Bagus ke Hana mendapatkan halangan berat karena Hana masih menutup hatinya setelah kehilangan suaminya yang baru saja meninggal dunia.

Baca juga: Makna Format Hitam Putih dalam Film Jatuh Cinta Seperti di Film-film

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com