Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampilan Perdana Timothee Chalamet Perankan Bob Dylan

Kompas.com - 20/03/2024, 20:06 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com – First look atau tampilan perdana aktor Timothee Chalamet dalam memerankan musisi Bob Dylan telah terungkap.

Aktor pemeran Dune itu terlihat di lokasi syuting film biografi besutan sutradara James Mangold yang akan datang di New York City dengan kostum lengkap.

Mengenakan penampilan khas tahun 60an, lengkap dengan topi tukang koran dan tas gitar di tangan, pria berusia 28 tahun ini memulai debutnya sebagai Bob Dylan pelantun “Don't Think Twice, It's Alright”.

Baca juga: Bob Dylan Jual Rumah Skotlandianya, Laku Terjual Rp 83 Miliar

Film biografi Bob Dylan diketahui berjudul A Complete Unknown.

Judul tersebut diambil dari lirik salah satu lagu Bob Dylan berjudul “Like A Rolling Stone”.

Film biografi Bob Dylan juga akan dibintangi Elle Fanning, Nick Offerman, dan Edward Norton.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Like A Rolling Stone dari Bob Dylan

Film ini juga akan menampilkan beberapa orang yang satu zaman dengan Bob Dylan, termasuk Johnny Cash, Pete Seeger, dan Woody Guthrie.

Film ini akan mengeksplorasi transisi Bob Dylan dalam menggunakan gitar listrik di tahun 60an, ketenarannya, dan pencapaian status ikon di industri musik folk-rock.

James Mangold dikonfirmasi bahwa Timothee Chalamet akan bernyanyi di A Complete Unknown, dengan aktor Little Women itu memamerkan kemampuan vokalnya di film musikal terbaru, Wonka.

Baca juga: Timothee Chalamet Tak Minta Saran Johnny Depp Sebelum Memerankan Wonka

Berbicara kepada Collider tahun lalu, James Mangold mengatakan: “Ini adalah saat yang menakjubkan dalam budaya Amerika, dan kisah Bob — Bob Dylan yang masih muda berusia 19 tahun datang ke New York bersama dua orang. dolar di sakunya dan menjadi sensasi dunia dalam waktu tiga tahun.”

James Mangold melanjutkan: “Pertama kali dia diterima dalam keluarga musik folk di New York dan tentu saja mengalahkannya pada titik tertentu saat bintangnya meningkat pesat melampaui keyakinan. Ini adalah kisah nyata yang menarik dan momen menarik dalam kancah Amerika.”

Baca juga: 3 Fakta Menarik Film Wonka yang Dibintangi Timothee Chalamet

Dalam wawancara baru-baru ini dengan rekan mainnya di Dune: Part Two, Austin Butler, Timothee Chalamet mengatakan dia ingin Elvis Presley versi Butler dari hit Baz Lurhmann, Elvis, muncul di A Complete Unknown.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Variety (@variety)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com