Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sepi Penonton, Jennifer Lopez Batalkan Jadwal Konser di 7 Kota

Kompas.com - 20/03/2024, 14:22 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com – Penyanyi Jennifer Lopez telah membatalkan tujuh tanggal tur konser di Amerika bagian Utara.

Pembatalan ini terpaksa Jennifer Lopez lakukan meski merupakan tur pertamanya dalam lima tahun terakhir di Amerika Utara.

Tur konser Jennifer Lopez ini sendiri untuk mendukung album barunya This Is Me… Now dan sepasang film pendampingnya.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Broken Like Me - Jennifer Lopez

Tercatat, tanggal 20-31 Agustus 2024 menjadi jadwal yang dibatalkan Jennifer Lopez untuk beberapa kota seperti Cleveland, Nashville, Raleigh, Atlanta, Tampa, New Orleans, dan Houston.

Meskipun tur ini masih dijadwalkan untuk 30 pertunjukan, sejumlah besar tiket di sebagian besar tanggal tur masih belum terjual, dilihat dari tabel tempat duduk di Ticketmaster.com.

Baca juga: Lirik Lagu Hummingbird, Singel Baru dari Jennifer Lopez

Ada pun, album, tur, dan dua film merupakan bagian dari proyek multimedia tiga bagian senilai 20 juta dolar yang dibiayai Jennifer Lopez sendiri, seperti yang dijelaskan Variety dalam artikel sampul baru-baru ini, “Kehidupan Lopez sebagai serial romantis,” mengenai reuninya dengan aktor Ben Affleck, yang dia menikah pada tahun 2022 hampir dua dekade setelah pasangan superstar terkenal itu awalnya berpisah setelah film komedi romantis mereka yang gagal pada tahun 2003, Gigli.

Perwakilan Jennifer Lopez sendiri tidak segera menanggapi permintaan komentar dari Variety berkait pemberitahuan pembatalan beberapa jadwal konser. Hanya mengirimkan pernyataan berbunyi, “Sayangnya, Penyelenggara Acara harus membatalkan acara Anda. Tidak ada tindakan yang diperlukan untuk mendapatkan pengembalian dana.”

Baca juga: Lirik Lagu Midnight Trip to Vegas, Singel Baru dari Jennifer Lopez

Pembatalan jadwal konser ini juga terjadi setelah album baru Jennifer Lopez – yang pertama dalam satu dekade –berjudul This Is Me…Now, memulai debutnya di peringkat 38 yang mengecewakan di Billboard 200 pada bulan lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com