Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
E-COMMERCE

Seru-seruan Pandu Shopee Live, Aurel Hermansyah Sebut Ada Fitur Baru Garansi Tepat Waktu, Apa Itu?

Kompas.com - 16/03/2024, 07:58 WIB
Erlangga Satya Darmawan,
Aditya Mulyawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Program terbaru Shopee, Garansi Tepat Waktu (GTW), kembali mendapat respons positif dari konsumen yang menginginkan ketepatan dalam pengantaran paket.

Salah satu individu yang merasa diuntungkan dengan kehadiran program tersebut adalah penyanyi sekaligus aktris kenamaan Tanah Air, Aurel Hermansyah.

Untuk diketahui, GTW adalah program yang memberikan jaminan barang yang dibeli di Shopee sampai ke tangan pembeli tepat waktu sesuai tanggal yang tertera.

Jika pesanan datang melewati jaminan tanggal yang tertera, pembeli berhak mendapatkan gratis voucer GTW. Voucer ini dapat diklaim sebelum status pesanan berubah menjadi “Pesanan Selesai” pada aplikasi Shopee.

Dalam sesi live sahur Toko Mama Nur di Shopee Live bersama Iman Hakiki pada Rabu (13/3/2024) dan Kamis (14/3/2024), Aurel membagikan pengalaman menariknya terkait program GTW.

Pada sesi live hari pertama, Aurel yang tengah menjajakan sejumlah produk secara terang-terangan memuji program GTW dari Shopee. Menurutnya, program GTW membuatnya semakin nyaman berbelanja online di Shopee.

Sesi Shopee Live Aurel di hari pertama itu pun berlangsung meriah dan seru lantaran Aurel dan Iman mampu berinteraksi dengan baik dengan pelanggan.

"Kalian bisa klaim voucer gratis tis tis tis kalau pesanannya itu telat (pada program GTW). Jadi, kadang gue itu kalau belanja ada (opsi pengiriman) yang Reguler atau apa. Misalnya tidak sesuai estimasi, itu bisa ada garansinya,” ujar Aurel.

Sementara, dalam kegiatan Shopee Live hari kedua, Aurel dan Iman kembali memandu para pengguna Shopee di seluruh Indonesia.

Kegiatan itu berlangsung sangat menarik karena mereka mengajak pembeli untuk seru-seruan bareng dan berburu berbagai produk di Shopee Live sambil menikmati promo menarik.

Promo tersebut di antaranya adalah Shopee Live Diskon Murah s/d 80 Persen yang berlangsung tiga kali sehari, yakni pukul 04.00 WIB, 12.00 WIB, dan 20.00 WIB.

Selain itu, ada pula promo menarik lain yang dihadirkan, seperti Flash Sale Samsung Galaxy S23 Ultra seharga Rp 1.

Baca juga: Punya Program Garansi Tepat Waktu, Ayu Ting Ting, Lesti Kejora, hingga Komeng Tambah Nyaman Belanja di Shopee

Aurel dan Iman saat sesi Shopee Live.Dok. Istimewa Aurel dan Iman saat sesi Shopee Live.

Kehadiran promo besar-besaran tersebut pun membuat penonton pada sesi Shopee Live yang dipandu Aurel jadi semakin bersemangat untuk melakukan check out berbagai barang.

Adapun di sela sesi live-nya itu, Aurel kembali mengingatkan penonton agar mereka dapat segera memanfaatkan keuntungan yang ada di program GTW.

“Garansi Tepat Waktu! Kalian bisa klaim voucer gratis kalau pesanannya telat, guys! Garansinya ini berlaku ke semua metode pengiriman ya, Sobat Shopee,” timpal Aurel Hermansyah.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com