Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putuskan Jadi Penyanyi, Naomi Ivo: Aku Jatuh Cinta Sama Musik

Kompas.com - 13/03/2024, 12:28 WIB
Revi C. Rantung,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis sekaligus penyanyi Naomi Ivo mengungkap alasannya terjun ke dunia musik dan akhirnya merilis lagu berjudul “Never Be Yours”.

Naomi berujar hal itu berawal dari keinginannya untuk mencoba hal baru. Terlebih Naomi merasa harus mencoba sesuatu yang baru setelah lama berakting.

“Aku dulu senangnya memang akting, terus cuma kayak almost 10 tahun sudah di akting. Aku ngerasa kayak aku orangnya bosanan. Sebenarnya cuma karena aku suka try new things,” kata Naomi kepada Kompas.com saat acara Hype Talk, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Cerita Naomi Ivo Terjun ke Dunia Hiburan, Impian Jadi Artis hingga Kecintaannya pada Musik

Selain itu, perempuan berusia 17 tahun ini juga merasa kecintaannya di dunia musik yang membawanya menjadi seorang penyanyi.

“Mungkin aku jatuh cinta sama musik kali. Musik itu pas aku kecil misalnya related sama syuting aku, kita lagi break semua orang dengerin lagu enggak sih,” ungkap Naomi.

“Musik itu indah banget aja, kita bisa mengekspresikan pesan kita,” tambah Naomi.

Kendati demikian, Naomi Ivo sedikit berbagi cerita bahwa sempat minder untuk beralih dari akting ke dunia tarik suara.

Baca juga: Artis Cilik Naomi Ivo Tak Mau Adegan Kekerasan dalam Untukmu Angeline

Bahkan, dia sempat mendengar opini-opini orang demi meyakinkannya terjun ke dunia musik.

“Akhirnya aku coba nyanyi dulu tuh, belum PD (percaya diri) gitu, aku ngerasa bisa nyanyi enggak sih. Denger dari opini orang bagus, tapi harus belajar lagi,” ucap Naomi.

“Aku belajar kayak les. Pertama enggak pede cuman pas aku umur 14 ke atas, aku coba mulai beraniin diri untuk cover, mulai di TikTok namanya anak kecil suka eksplorer aja gitu,” sambung Naomi.

Saat ini, Naomi berhasil merilis single terbarunya yang berjudul “Never Be Yours”. Lewat lagu ini menjadi langkah awal Naomi untuk bersaing di kancah musik Tanah Air.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com