Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket Umum Konser LANY Dijual Mulai Hari Ini

Kompas.com - 13/03/2024, 10:46 WIB
Revi C. Rantung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tiket umum konser LANY dijual pada pukul 10.00 WIB, Rabu (13/3/2024) melalui situs lanyinjakarta2024.com.

Adapun LANY akan menggelar konser bertajuk LANY a beautiful blur: the world tour / asia 2024 in Jakarta pada 9 Oktober 2024 mendatang di Ancol Beach City International Stadium, Jakarta Utara.

Harga tiket konser LANY terbagi dalam tujuh kategori yakni orange, festival, purple, blue, The Blur, The “Early Entry” Fan Package dan The “Star Club” Premium VIP Package.

Sementara untuk harga tiket berkisar dari Rp 1.550.000 hingga Rp 6.650.000.

Baca juga: Konser LANY di Jakarta 2024: Info Tiket, Harga dan Seat Map

Sebelumnya sesi tiket presale telah dijual pada 11 Maret 2024 kemarin mulai dari pukul 10.00 WIB sampai Selasa, 12 Maret 2024, pukul 23.59 WIB.

Informasi mengenai tiket disampaikan oleh pihak promotor Third Eye Management (TEM) melalui Instagram-nya.

“General On-Sale starts from Wednesday, 13 March 2024 at 10.00 WIB,” tulis Instagram @temgmt dikutip Kompas.com, Rabu.

Pada unggahan Instagram story-nya, promotor juga mengingatkan calon pembeli bahwa tiket resmi LANY hanya dijual melalui situs yang tercantum di laman Instagram Third Eye Management (TEM).

Promotor tidak bertanggung jawab atas pembelian di luar situs tersebut.

Baca juga: LANY Gelar Konser di Jakarta 9 Oktober 2024

“Tiket dijual oleh penyelenggara langsung kepada pembeli tiket. Tiket yang dibeli oleh perusahaan atau pedagang untuk tujuan penjualan kembali tiket dan atau pemasaran dan promosi merupakan pelanggaran terhadap syarat dan ketentuan ini sehingga dapat dianggap tidak sah dan dapat dibatalkan,” bunyi informasi tersebut.

“Tiket yang dibeli dari situs web pihak ketiga atau tidak resmi (seperti Viagogo, StubHub, tiketX, thekaryll, dll.) adalah risiko dan tanggung jawab pembeli tiket,” tutupnya.

Sebelumnya pada 2022 lalu, LANY sempat menggelar konser yang bertajuk November to Remember Asia Tour 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan.

Dalam konser itu, LANY sukses menghibur para penggemarnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by THIRD EYE MANAGEMENT (TEM) (@temgmt)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com