Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 12/03/2024, 15:30 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Aktor Oh Dal Su dikonfirmasi akan membintangi drama Squid Game Season 2.

Hal itu pun telah dikonfirmasi oleh agensi Oh Dal Su, C-JeS Studio. C-JeS Studio tak mengungkap peran apa yang didapat Oh Dal Su dalam serial Squid Game 2.

"Memang benar Oh Dal Su akan membintangi Musim 2, Squid Game. Sulit untuk mengungkapkan peran atau waktu tayangnya," tulis C-JeS Studio dikutip dari Soompi, Selasa (12/3/2024).

Baca juga: CEO Netflix Bantah Kabar Remake Squid Game di Amerika

Squid Game adalah drama tentang permainan bertahan hidup misterius dengan hadiah sebesar 45,6 miliar won (sekitar 40 juta dolar).

Oh Dal Su dimulai dengan Ki Hoon ( Lee Jung Jae ), yang menyerah untuk pergi ke Amerika. Lalu, kembali dengan tujuannya sendiri.

Di Squid Game 2 kembali diperankan oleh beberapa bintang drama Squid Game Season 1 yakni Lee Jung Jae, Lee Byung Hun , dan Wi Ha Joon.

Baca juga: Deretan Film dan Serial Seru di Netflix 2024, Ada Titik Nol hingga Squid Game 2

Lalu, bintang baru Squid Game 2 ada beberapa nama seperti Im Siwan, Kang Ha Neul, Park Gyu Young, Jo Yu Ri, Won Ji An, Park Sung Hoon, Yang Dong Geun, TOP, Lee Jin Wook, David Lee, Noh Jae Won, dan Kang Ae Sim.

Syuting Squid Game telah dimulai sejak bulan Juli tahun 2023 lalu.

Harapannya drama Squid Game selesai pada bulan April 2024. Setelah menjalani pasca produksi, Squid Game 2 akan menemui penonton secara online melalui Netflix.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com