Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gantikan Adhisty Zara sebagai Dara di Film Dua Hati Biru, Nurra Datau: Ada Kekhawatiran

Kompas.com - 07/03/2024, 20:46 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Aisha Nurra Datau atau Nurra Datau tampil menggantikan Adhisty Zara sebagai Dara dalam film Dua Hati Biru.

Nurra mengaku ada kekhawatiran memerankan karakter Dara. Mengingat di film sebelumnya, karakter Dara sudah melekat dengan Adhisty Zara.

“Jujur waktu pertama kali masuk ke dalam ruangan reading itu deg-degannya kayak (syok) ‘aduh.’ Semua orang sudah saling kenal, semua orang sudah ada di sini dari film pertamanya,” ujar Nurra Datau di perilisan poster dan trailer di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2024).

Baca juga: Jadwal Tayang Film Dua Hati Biru, Dibintangi Angga Yunanda dan Nurra Datau

“Mereka sudah seperti keluarga, aku ada kekhawatiran, 'aduh aku takut nih, aku enggak diterima dan apa,’” lanjut Nurra.

Kekhawatiran Nurra hilang setelah gabung dengan para cast Dua Hati Biru.

Wanita berusia 19 tahun ini mengatakan, ia diterima dengan sangat hangat di film Dua Hati Biru.

Menurut Nurra, tak sulit untuk membangun chemistry dengan para cast lainnya.

Baca juga: Alasan Adhisty Zara Tak Lagi Main di Film Dua Hati Biru

“Ternyata kenapa sih aku mikir kayak gitu? Ternyata warm banget everyone is so welcoming dan enggak ada kesulitan sama sekali. Jadi pertama kali banget guys aku masuk ke ruangan itu, itu masih ada Ibu Cut, ada mbak Lulu, ada kak Angga terus belum ada Farel,” ucap Nurra.

“Farel masuk ke dalam situ, tiba-tiba dia langsung lari ke aku, peluk aku, dan memperkenalkan diri, 'halo aku Adam. So, beautiful.’ Gitu,” lanjut Nurra.

Anak dari artis Ine Febriyanti ini senang bisa menjadi bagian dari film Dua Hati Biru.

Ia pun senang beradu peran dengan Angga Yunanda di film ini. Nurra mengatakan, ia banyak belajar dari sosok Angga.

“Aku belajar banyak dari dia. Dan belajar banyak juga dari Mbak Gina (penulis dan sutradara film Dua Hati Biru),” tutur Nurra.

Sebelumnya, film Dua Garis Biru dikisahkan Bima dan Dara masih pelajar SMA, kini di Dua Hati Biru mengisahkan tentang pasangan Bima dan Dara yang belum lulus sekolah.

Pasangan ini terjebak oleh nafsu karena dimabuk asmara. Hal ini membuat Dara hamil. Alih-alih ingin menggugurkan kandungannya, kedua pasangan itu memilih membesarkan buah hati mereka bersama.

Tetapi tiba dalam suatu keadaan dimana Dara harus berpisah dengan Bima karena dia ingin melanjutkan studi ke Korea Selatan. Dara lantas meninggalkan Bima bersama anak mereka yang masih bayi.

Pada film Dua Hati Biru ini fokus kepada Bima sebagai orang tua tunggal yang merawat dan mengurus Adam sejak bayi hingga berumur empat hingga lima tahun.

Dua Hati Biru ini akan tayang pada 17 April 2024.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com