Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Erwin Gutawa Gelar Konser Symphonesia, Rayakan Warna Musik 80-an

Kompas.com - 06/03/2024, 20:06 WIB
Revi C. Rantung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Musisi Erwin Gutawa kembali menghadirkan konser yang bertajuk Symphonesia yang bertema Lintas Era: Musik 80.

Rencananya konser ini akan digelar di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat pada 7 Maret 2024 mendatang.

Adapun tema musik 80-an dipilih dalam konser ini lantaran melihat antusias penikmat musik saat ini, khususnya generasi muda.

Baca juga: Burgerkill dan Erwin Gutawa Siap Getarkan Panggung Forestra 2023

“Symphonesia adalah konser rutin Erwin Gutawa Orchestra yang selalu menangkat karya-karya musik dalam negeri dengan tema-tema yang beragam, kali ini temanya musik tahun 80-an", kata Erwin Gutawa dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (6/3/2024).

Konser ini nantinya akan dimeriahkan oleh bintang tamu lintas generasi seperti Vina Panduwinata, Rahmania Astrini, Candil hingga Albert Fakdawer.

Dan yang menarik ada penampilan Chrisye LIVE yang mana sosok penyanyi legendaris tersebut akan seperti ‘hidup kembali’, bernyanyi melalui multimedia.

Sementara Rahmania Astrini akan tampil dalam tajuk Tribute to January Christy yang merupakan sosok penyanyi Jazz wanita yang populer di tahun 80-an.

Untuk harga tiket konser ini terbagi dalam 4 kategori dan bisa didapat melalui guehadir.id.

Berikut daftar harga tiket konser Symphonesia.

• Platinum : Rp 750.000

• Gold : Rp 550.000

• Silver : Rp 350.000

• Bronze : 250.000

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com