Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Snoop Dogg Memberikan Penghormatan untuk Adiknya yang Meninggal di Usia 44 Tahun

Kompas.com - 22/02/2024, 21:58 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com - Adik Snoop Dogg, Bing Worthington, meninggal dunia seperti yang telah dikonfirmasi oleh sang rapper.

Bing Worthington yang meninggal di usia 44 tahun adalah seorang eksekutif musik dan pernah mengerjakan proyek di label Snoop, Dogg Records, serta sebelumnya menjabat sebagai manajer turnya.

Bing Worthington sempat membuat musik sebagai bagian dari grup hip-hop Lifestyle, yang album tunggalnya Liquid Cokain dirilis pada tahun 2003.

Baca juga: Putri Snoop Dogg, Cori Broadus Terkena Stroke di Usia 24 Tahun

Snoop Dogg baru-baru ini membagikan berita meninggalnya Worthington di Instagram, di mana dia memposting banyak penghormatan. “bac wit momma,” Snoop Dogg memberi judul pada foto saudara laki-lakinya dengan mendiang ibu mereka, Beverly Tate.

Sampai kita bertemu lagi,” tulis Snoop Dogg seperti dikutip dari keterangan unggahannya, Kamis (22/2/2024).

Belakangan, Snoop Dogg mengatakan dia akan merindukan tawa saudaranya itu.

Baca juga: Lirik Lagu Satellite, Singel Terbaru dari Bebe Rexha ft. Snoop Dogg

Bintang tersebut mengatakan kepada para pengikutnya bahwa “doa dan keluarga [sedang] memulihkan semangat [nya]” setelah kematian saudara laki-lakinya.

Bing Worthington meninggal pada 15 Februari 2024, menurut Departemen Sheriff Orange County di California (via Sky News).

Dalam email yang diperoleh NBC News, Sersan Frank Gonzalez mengatakan: “Penyebab kematiannya akan menunggu hasil laporan toksikologi dan otopsi.”

Baca juga: Terkejut, Denada Tak Sangka Lagunya Dipakai Snoop Dogg sebagai Backsound

Miguel Lopez, yang juga terlibat dalam peluncuran Dogg Records bersama Bing Worthington, mengatakan bahwa eksekutif tersebut telah melalui “masa sulit sejak ibunya meninggal” pada tahun 2021.

Berbicara kepada Vice pada tahun 2016, Worthington masih ingat sedang dalam perjalanan bersama Snoop Dogg saat ibunya meninggal.

Di bagian lain percakapan, Bing Worthington mengenang kontribusinya pada lagu tahun 2000 berjudul “Be Thankful” untuk grup rap Snoop, The Eastsidaz.

Baca juga: Kebahagiaan Denada Setelah Snoop Dogg Pakai Lagu Jangan Ada Dusta di Antara Kita di Instagram

“Saya bangga karena saya masuk ke sana dan mereka mengizinkan saya masuk ke sana saat masih muda,” ucap Bing Wothington.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com