Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Netflix Pesan Lebih Banyak Episode Pokemon Concierge

Kompas.com - 20/02/2024, 20:47 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com - Platform layanan streaming Netflix telah mengonfimasi mereka memesan lebih banyak episode untuk serial anime Pokemon Concierge.

Serial stop motion Jepang ini sendiri sedang dalam proses produksi.

Pada Senin (19/2/2024) malam, Netflix melalui media sosial mengumumkan, episode baru dari serial stop motion Pokemon sedang dalam produksi.

Baca juga: Serial Stop Motion Pokemon Concierge Tayang 28 Desember di Netflix

Tanggal rilis untuk episode baru belum diumumkan, dan jumlah episode resminya juga belum diumumkan.

Dalam sebuah pernyataan kepada Variety, sutradara serial Pokemon Iku Ogawa pihaknya tengah terus mengebut produksinya.

“Saya dengan senang hati memberi tahu Anda bahwa kami sekarang sedang mengerjakan episode baru untuk Pokemon Concierge! Kehidupan di Pokemon Resort terus berlanjut. Silakan menantikannya! Mari kita lihat Pokémon mana yang akan datang berkunjung sebagai tamu kali ini!” tutur Iku Ogawa.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Electric - Katy Perry, Pokemon 25

Musim pertama Pokemon Concierge memulai debutnya pada akhir Desember 2023 dan berlangsung selama empat episode, masing-masing berdurasi kurang dari 20 menit.

Pertunjukan tersebut, dibuat dari tanah liat dan dirasakan di antara tekstur unik lainnya, menceritakan kisah karakter Haru dan petualangannya di Pokemon Resort.

Pokemon Concierge dipimpin oleh Haru, anak berusia 20-an yang sedang mengalami perubahan karier, yang mendapati dirinya mendapatkan pekerjaan di Pokemon Resort.

Baca juga: Sinopsis Film Pokemon Detective Pikachu, Petualangan Seru Pikachu Memecahkan Misteri

Selama waktunya di Resor, Haru ditugaskan membantu Pokemon menjalani kehidupan terbaik mereka, yang mengarah ke persahabatan barunya dengan Psyduck yang pemalu.

Pokemon Concierge mendapat ulasan bintang empat dari NME sebelum dirilis pada bulan Desember 2023.

NME menulis: “Meskipun Pikachu dan Ash telah dan akan selamanya menjadi duo maskot sejati dari franchise ini, Concierge membuktikan bahwa ada banyak sekali cerita yang ingin diceritakan tanpa mereka. Lupakan pertempuran atau mengejar gelar Pokemon Master – dan masuklah ke dunia Pokemon yang menyenangkan dan lembut ini.”

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com