Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Ryan Gosling Jadi Rambo Berikutnya, Sylvester Stallone Ungkap Alasannya

Kompas.com - 16/02/2024, 15:56 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com – Aktor gaek Sylvester Stallone telah menyampaikan dia ingin Ryan Gosling memerankan karakter Rambo selanjutnya setelah dirinya.

Muncul di episode terbaru The Tonight Show, Sylvester Stallone mengungkapkan bahwa dia akan “menyerahkan” tongkat estafet kepada Ryan Gosling jika franchise Rambo ingin dilanjutkan kembali.

Sylvester Stallone berkata: “Saya bertemu [Gosling] saat makan malam. [Gosling] berkata, 'Saya terpesona oleh Rambo dan saya biasa pergi ke sekolah dengan berpakaian seperti Rambo dan orang-orang akan mengusir saya dan saya tetap tidak berhenti. Saya akan berlibur sebagai Rambo.’ Dia terus mengatakan bahwa dia memiliki banyak afiliasi dengan Rambo.”

Baca juga: Sylvester Stallone Dukung Ryan Gosling Jadi Rambo Baru

“Dan saya pikir, ini menarik. Jika saya menyerahkan tongkat estafet, saya akan meneruskannya kepadanya karena dia menyukai karakter tersebut,” tambahnya.

Sylvester Stallone diketahui berperan sebagai John Rambo dalam empat film pertama franchise tersebut.

Film aslinya, First Blood, diadaptasi dari novel berjudul sama dan dirilis pada tahun 1982, dan menjadi film terlaris ketujuh di seluruh dunia.

Baca juga: Beri Penghormatan kepada Carl Weathers, Sylvester Stallone: Beristirahatlah dalam Kekuatan dan Teruslah Memukul

Sylvester Stallone menegaskan kembali bahwa dia akan menyetujui pemilihan Ryan Gosling, dengan mengatakan: "Saya akan mengatakan ya, tetapi saya tidak tahu apakah ada yang akan berkata, 'Hei, dia terlalu tampan untuk menjadi Rambo."

Sylvester Stallone juga mengatakan pada pertemuan pertama mereka: “Jelas kami bertolak belakang. Dia tampan. saya tidak. Dengan serius! Bisakah Anda membayangkan saya sebagai Ken? Itu tidak berhasil sama sekali.”

Ryan Gosling sendiri telah dinominasikan untuk Oscar 2024 untuk Aktor Pendukung Terbaik dalam perannya sebagai Ken dalam Barbie karya Greta Gerwig.

Baca juga: Adele Beli Rumah Sylvester Stallone Seharga Rp 800 Miliar, Patung Rocky Balboa Jadi Syarat

Seperti dilansir Variety, Ryan Gosling menceritakan bahwa pakaian Sylvester Stallone tahun 1980-an memberikan beberapa inspirasi di balik mantel bulu ikonik Ken dalam film tersebut.

Ryan Gosling menceritakan bahwa hal itu membantu membedakan beberapa karakter Ken: “Kami menemukan bahwa Stallone memakai banyak bulu. Selama Ken memakainya, dia adalah Ken yang memakai bulu cerpelai – dan itu membedakannya dari Ken lainnya.”

Awal bulan ini, Sylvester Stallone memberikan penghormatan kepada mantan rekan mainnya di film Rocky, Carl Weathers, yang meninggal pada 1 Februari 2024 di usia 76 tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com