Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Sahabat Reza Rahadian Selama 12 Tahun, BCL: Lebih Dalam dari Cinlok

Kompas.com - 13/02/2024, 20:33 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Beberapa kali dipasangkan dalam produksi film, aktris Bunga Citra Lestari ceritakan persahabatan yang dijalin bersama Reza Rahadian sejak tahun 2012.

Bunga Citra Lestari bahkan menyebut hubungannya dengan Reza Rahadian lebih dalam dari sekedar istilah cinta lokasi (cinlok).

"Kalau rasa tentu ada, kita sayang banget satu sama lain," ujar Bunga dikutip dari YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

"Even deeper than cinlok," lanjut Bunga yang sudah terbiasa dijodoh-jodohkan dengan Reza sejak masih bersama dengan mendiang Ashraf Sinclair. 

Baca juga: Ganti Nama Instagram, Bunga Citra Lestari: Sederhana tapi Enggak Mudah

Setuju dengan ucapan Bunga, Reza Rahadian juga mengatakan bahwa dia dan Bunga memiliki hubungan yang tidak bisa digambarkan dengan sekedar kata cinlok.

"Maksudnya itu, kata-kata Unge (BCL) buat gue sampai kapan pun, gue akan tetap menjadi orang spesial di hati Bunga," kata Reza Rahadian.

"Dan begitu pun buat gue, Bunga tetap akan selalu punya tempat yang sangat spesial di hati gue," lanjutnya.

Tak hanya terbatas pada mereka berdua, rasa sayang mereka terhadap satu sama lain juga sampai di titik melibatkan kedua keluarga.

Baca juga: Daftar Film yang Dibintangi Bunga Citra Lestari

"Sayang itu jadinya aku sayang Reza and every part of his life, including his family jadi part of my life juga, sebaliknya juga gitu," ujar Bunga.

"Hampir enggak ada momen di hidup gue tanpa kehadiran Bunga, enggak ada. Hampir semua pasti ada dia," kata Reza.

Sambil menatap Bunga, Reza kemudian memberikan pesan yang membuat Bunga meneteskan air mata.

"Aku sangat bangga knowing your life and how it's not easy for you to face, tapi bangganya luar biasa," ujar Reza pada Bunga.

"Kamu wanita yang kuat, seorang ibu yang kuat, aku sangat bangga padamu, atas apa yang sudah kamu lewati, semoga kamu terus mencintai dirimu sendiri, karena kamu berhak untuk bahagia, sepanjang waktu," lanjut Reza.

Bunga yang menangis mendengar ucapan Reza kemudian memeluknya.

Seperti diketahui, Bunga dan Reza Rahadian pertama kali dipertemukan dalam satu film berjudul Habibie & Ainun di tahun 2012.

Sejak saat itu, keduanya beberapa kali dipertemukan dalam judul film lainnya, seperti My Stupid Boss, My Stupid Boss 2, 3 Srikandi dan yang terbaru film Pasutri Gaje.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com