Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Dibatalkan

Kompas.com - 08/02/2024, 22:54 WIB
Andika Aditia

Penulis


KOMPAS.com – Grup idol Kpop, Super Junior-L.S.S di Jakarta yang bertajuk The Show: Th3ee Guys dibatalkan.

Semula, konser sub-unit Super Junior ini dijadwalkan pada 9 Maret 2024 di di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Applewood selaku promotor konser menyebut, dibatalkannya konser Super Junior-L.S.S karena kendala teknis berkait venue dan semacamnya.

Baca juga: Jelang Debut Resmi, L.S.S Super Junior Rilis Singel Baru

“Kepada para penggemar. Berikut merupakan pengumuman mengenai Super Junior-L.S.S. The Show: Th3ee Guys di Jakarta Karena keadaan setempat, kami sepakat bahwa konser yang semula dijadwalkan pada 9 Maret 2024 tidak dapat diadakan lagi,” tulis keterangan resmi Applewood di akun Instagram-nya, dikutip Kamis (8/2/2024).

Pihak Applewood menyadari, pembatalan konser Super Junior-L.S.S akan mengecewakan penggemar yang sudah membeli tiket dan ingin menyaksikannya.

Baca juga: Daftar Harga Tiket Konser L.S.S Super Junior di Jakarta

Pihak Applewood pun meminta kepada seluruh penggemar agar bisa memberikan pengertian berkait keputusan tersebut.

Applewood sejatinya sangat ingin menghadirkan ketiga anggota Super Junior-L.S.S, yakni Leeteuk, Shindong dan Siwon ke Jakarta, tetapi kendala yang ada tak bisa dihindari sehingga pembatalan terjadi.

“Kami sangat menyesali kekecewaan yang mungkin ditimbulkan kepada Anda semua yang menantikan acara ini, dan kami sangat mengharapkan pengertian Anda atas keputusan yang tidak dapat dihindari ini,” tambah pihak Applewood.

Baca juga: Super Junior-L.S.S. Sapa Penggemarnya di Indonesia 9 Maret 2024

Terakhir, Applewood menyampaikan kepada seluruh penggemar yang sudah membeli tiket, bisa dilakukan proses pengembalian dana alias refund secara penuh.

Berkait mekanisme atau tata cara refund, Applewood menyebut juga sudah menyampaikannya di akun media sosial resmi mereka.

“Bagi semua yang telah membeli tiket, kami akan memberikan pengembalian dana penuh, dan rincian terkait prosedurnya akan diumumkan melalui media sosial resmi APPLEWOOD. Terima kasih,” tutup Applewood.

Baca juga: Pertama Kali Tampil di Indonesia, L.S.S, Sub Unit Super Junior, Bawakan Sorry, Sorry

Sebagai informasi, Super Junior-L.S.S adalah sub-unit keenam dari Super Junior, yang terdiri dari tiga member, yakni Leeteuk, Shindong dan Siwon Choi.

Super Junior-L.S.S debut pada 5 Juli 2023 dengan singel "Close The Shutter".

Diketahui, selain menggelar konser di Jakarta, Super Junior-L.S.S juga memiliki jadwal di Hong Kong, Taiwan dan Vietnam.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Applewood ????????? (@applewood_official)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com