Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lisa BLACKPINK Isyaratkan Comeback dengan Proyek Musik Baru

Kompas.com - 07/02/2024, 13:29 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com - Anggota BLACKPINK Lisa telah merilis teaser samar di akun Instagram-nya.

Rabu (7/2/2024), Lisa BLACKPINK memposting Instagram Stories baru yang menampilkan gambar hitam-putih dirinya yang belum pernah dilihat sebelumnya, disertai dengan teks: “Coming Soon (Segera hadir)”.

Saat ini tidak jelas apakah teaser tersebut mengisyaratkan musik baru dari idola Kpop tersebut, atau rilisan yang berbeda sama sekali.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Dikabarkan Akan Debut Akting di The Walking Dead: Daryl Dixon

Khususnya penyanyi tersebut baru-baru ini bekerja sama dengan merek fesyen mewah Bulgari dalam jam tangan edisi terbatas, menurut L’Officiel Singapura.

Lisa juga merupakan duta global untuk rumah mode mewah Prancis Celine, posisi yang dipegangnya sejak September 2020, menurut Harper's Bazaar.

Sementara itu, perilisan musik solo terakhirnya adalah album singel debut tahun 2021, bertajuk Lalisa.

Baca juga: Jadi Kontroversi, 5 Fakta Penampilan Lisa Blackpink di Crazy Horse

Teaser tersebut juga muncul hanya sebulan setelah YG Entertainment mengonfirmasi bahwa seluruh anggota BLACKPINK, termasuk Lisa, tidak akan memperbarui kontrak individu dengan agensi tersebut.

Namun, kuartet tersebut telah menandatangani “kontrak eksklusif untuk aktivitas grup” dengan YG Entertainment, setelah melalui proses negosiasi yang panjang.

Sejak itu, Jennie BLACKPINK meluncurkan labelnya sendiri, bernama Odd Atelier (OA). Penyanyi tersebut menggambarkannya sebagai “ruang yang bertujuan untuk menciptakan hal-hal baru yang menarik perhatian dengan cara yang berbeda dari biasanya atau yang diharapkan”.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Cetak Rekor Dunia dengan MONEY

Sementara itu, Jisoo dikabarkan telah menjalin agensi bernama Blissoo dengan kakaknya, menurut laporan The Korea Herald.

Anggota yang tersisa Lisa dan Rose belum mengumumkan rencana masa depan mereka sebagai artis solo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com