Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketika Cast Agak Laen Bikin Host Hype Talk Kewalahan

Kompas.com - 31/01/2024, 12:54 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Film teranyar garapan Rumah Produksi Imajinari berjudul Agak Laen siap memecahkan gelak tawa penonton bioskop Tanah Air pada 1 Februari 2024 besok, 

Menjelang penayangannya, para tokoh utamanya yakni Indra Jegel, Boris Bokir, Bene Dion dan Oki Rengga menjalani serangkaian kegiatan promo termasuk di program Hype Talk Kompas.com.

Baca juga: Review Film Agak Laen, Film Lucu-lucuan yang Lucu

Jegel dan kawan-kawan berhasil membuat host Hype Talk, Ira Gita Sembiring gagal fokus menggali informasi soal film karya Muhadkly Acho ini, karena tingkah kocak mereka. 

Simak kesereuannya dalam video berikut!

Agak Laen bercerita tentang Jegel, Boris, dan Bene yang mengelola rumah hantu di sebuah pasar malam bersama Marlina (Tissa Biani). Rumah hantu itu selalu sepi pengunjung karena dikelola dengan buruk.

Baca juga: Muhadkly Acho Masukkan Isu Rumah Tangga Arie Kriting dan Indah Permatasari di Film Agak Laen

 

Oki yang baru bebas penjara lalu datang dan mengajak merenovasi rumah hantu itu. Perlahan tapi pasti, rumah hantu yang dikelola mulai ramai pengunjung.

Namun, masalah mulai datang ketika seorang pengunjung meninggal dunia di dalam wahana mereka.

Jegel, Boris, Oki, dan Bene harus mencari cara untuk tetap menjaga rumah hantu mereka yang sedang ramai dari kejaran polisi. Pasalnya, korban yang meninggal adalah politisi dari sebuah partai yang sedang mencalonkan diri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com