Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tanta Ginting Tak Sabar Tanding Tenis Lawan Raffi Ahmad dan Nagita

Kompas.com - 28/01/2024, 21:25 WIB
Cynthia Lova,
Andika Aditia

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Tanta Jorekenta Ginting tidak sabar untuk berhadapan dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di babak final pertandingan tenis Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2.

Tanta mengaku, dia dan istrinya, Denalta Eunike Telew sangat antusias berhadapan dengan Raffi dan Nagita dalam pertandingan yang digelar pekan depan.

"Kami malah excited banget karena memang tujuannya lawan Raffi," kata Tanta usai menang dalam pertandingan tenis melawan Pasangan Judika Nalom Abadi Sihotang dan Duma Riris Silalahi di Gor Rawamangun, Minggu (28/1/2024).

Baca juga: Kalah Tenis dari Tanta Ginting dan Denalta, Judika Akui Jarang Latihan karena Sibuk Manggung

Pemeran Richard dalam Film 3 Dara ini mengatakan, dirinya sempat menyemangati Raffi dan Nagita agar mereka bisa lolos ke babak final pada pertandingan sebelumnya.

"Kami bilang 'lu harus menang karena kita kerja keras juga biar bisa main sama kalian di final', karena kemarin deg-degaan mereka pas yang kedua kalah, kami semangetin, jadi kami excited buat lawan Raffi dan Gigi di final nanti," ucap Tanta.

Tanta menyatakan, ia akan berlatih lebih keras untuk mempersiapkan pertandingan melawan Raffi dan Nagita.

Baca juga: Raffi Ahmad-Dikta Kalahkan Dion Wiyoko-Tanta di Ganda Putra Tenis

Selama satu tahun terakhir, lanjut Tanta, dia bersama istrinya telah melakukan latihan tenis rutin setiap pekan.

"Pokoknya kami akan latihan lebih banyak lagi, kami siap sih," kata Tanta.

"Kami sudah setahun ini minimal 3 kali sih ya setiap seminggu, kadang-kadang bisa sehari dua kali, pagi main, tiba-tiba malemnya aa Raffi nelpon suruh ke Andara, ya let's go, jadi kita aktif banget di tenis ini," imbuh Tanta.

Baca juga: Debut Pevita Pearce Jadi Sutradara Serial The One bareng Tanta Ginting

Pasangan Judika Sihotang dan Duma Riris Silalahi kalah tanding tenis dari pasangan Tanta Jorekenta Ginting dan Denalta Eunike Telew di acara Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 pada Minggu (28/1/2024).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com