Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kalah Tenis dari Tanta Ginting dan Denalta, Judika Akui Jarang Latihan karena Sibuk Manggung

Kompas.com - 28/01/2024, 17:59 WIB
Cynthia Lova,
Andika Aditia

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan Judika Nalom Abadi Sihotang dan Duma Riris Silalahi kalah tanding tenis dari pasangan Tanta Jorekenta Ginting dan Denalta Eunike Telew di acara Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 pada Minggu (28/1/2024) hari ini.

Judika menduga ia kalah dari Tanta karena selama ini kurang latihan. Apalagi Judika baru sampai di Jakarta hari ini setelah ada pekerjaan manggung di Bali.

“Latihan kurang memang jarang. Aku baru landing dari Bali. Main karena niat kita kan mau olahraga aja. Karena latihan kalau ada waktu setelah pulang ngantar anak-anak sekolah,” ujar Judika usai pertandingan, di GOR Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu ini.

Baca juga: Ahmad Dhani Unggah Bukti Transfer Usai Lagunya Dinyanyikan Judika, Jumlah Nominalnya Disorot

“Jadi ketika ada waktu ya kita latihan sebisanya aja. Kita serius tapi sebisanya. Tapi ini bukan good performance kita,” lanjut Judika.

Duma Riris mengakui bahwa lawannya, Tanta Ginting dan juga istrinya memang lebih jago dari mereka untuk bermain tenis.

Bahkan, Tanta lah yang mengajari Judika main tenis. Meski demikian, kekalahan ini akan membuat ia dengan Judika lebih rajin latihan.

Baca juga: Awalnya Bikin Ngakak, Kontestan X Factor Indonesia Ini Bikin BCL hingga Judika Terkesima

“Lawan kita bisa dua-duanya, bisa ngelawan. Cuman ini kayak kenapa kenapa (kalah), ya menang kalah enggak apa-apa berarti harus lebih rajin latihannya,” ucap Duma Riris.

Judika yakin bahwa jika latihan tenis selama setahun ia pasti bisa mengalahkan Tanta dan Denalta.

“Karena dia (Duma Riris) latihan satu tahun, Tanta udah lama dari kecil, aku kenal raket dari dia, jadi wajar lah kalah, kalau dia kasih waktu setahun wah kalah (pasti Tanta),” kata Judika.

Baca juga: Cerita Security Pencipta Lagu Judika Aku yang Terluka, Berawal dari Iseng DM Instagram

Duma kemudian menggoda suaminya. Menurut Duma, latihan tenis rutin itu tak mungkin terjadi karena sang suami selama ini sibuk manggung.

“Dia (Judika) sebenarnya suka semua sih. Tapi enggak bisa karena nyanyinya hampir setiap hari. Jadi latihan itu hanya kenangan pah,” tutur Duma.

Sebagai informasi, karena Tanta Ginting dan Denalta Eunike memenangkan pertandingan maka mereka akan melawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Final Tenis Ganda Campuran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com