Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dipasangkan dengan Sandrinna Michelle di Series Private Bodyguard, Junior Roberts: Ketawa-ketawa Mulu

Kompas.com - 26/01/2024, 17:22 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Sandrinna Michelle dan aktor Junior Roberts adu akting dalam dalam series original Viu, Private Bodyguard.

Dipasangkan dalam satu series yang sama dengan Sandrinna, Junior Roberts mengaku mereka kerap kesulitan menahan tawa saat beradegan bersama.

“Iya (kesulitannya) oh ketawa-ketawa mulu sih ya,” ujar Junior Roberts di daerah Menteng Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2024).

Baca juga: Serial Harus Kawin Siap Mulai Proses Syuting, Libatkan Junior Roberts dan Angela Gilsha

“Iya enggak tahan lihat mukanya. Jadi bawaannya pengin ngakak mulu,” timpal Sandrinna.

Junior mengatakan, di series ini, ia maupun Sandrinna memang lebih ekspresif. Hal ini sangat berbeda dari ia di dunia nyata.

“Ini kan mita mainnya ekspresif banget ya, yang komedinya juga ada. Ya dunia asli jarang banget ekspresif gitu sih (makanya Sandrinna sering ketawa),” kata Junior.

Baca juga: Kena Hantam Yesaya Abraham, Junior Roberts Cedera Hidung Saat Syuting Mozachiko

Sandrinna mengaku senang bisa dipasangkan dengan Junior. Sebab ia tidak perlu membangun chemistry lagi karena keduanya sudah dekat di dunia nyata.

Terlebih mereka berdua sudah pernah disatukan dalam project yang sama.

“Mungkin bangun chemistry enggak perlu ya (kita berdua),” ucap Sandrinna sembari tersenyum malu.

“Tapi ini pertama kali kita ngambil series bareng dan episode 15 dan 16 yang panjang juga pertama kali buat kita. Lancar-lancar aja sih,” timpal Junior Roberts.

Baca juga: Junior Roberts Bicara soal Mozachiko dan Rebecca Klopper

Sebagai informasi, series Private Bodyguard karya Caroline Puspojudo. Series ini diadaptasi berdasarkan AU (Alternatif Universe) / fiksi penggemar yang sangat tren di Twitter.

Private Bodyguard mengisahkan tentang empat anak laki-laki populer di SMA, yang juga bersaudara, terkejut ketika seorang gadis yatim piatu yang sering mereka lawan di sekolah tiba-tiba diadopsi oleh ayah mereka.

Meskipun pada awalnya mereka tidak bisa menerima keputusan sepihak sang ayah, seiring berjalannya waktu mereka semakin dekat, dan mungkin mereka menyadari bahwa memiliki saudara perempuan yang bisa mereka lindungi dan menjadi alasan mereka mungkin adalah pilihan yang tepat. Persis seperti apa yang mereka butuhkan.

Private Bodyguard diperankan oleh Sandrina Michelle Kornicki, Junior Roberts, Fattah Syach, Arya Mohan, Harry Vaughan, Dina Lorenza.

Private Bodyguard akan tayang Maret 2024.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com