Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Namanya Mirip, Tom Hollander Tak Sengaja Terima Bonus ‘Menakjubkan’ dari Marvel yang Mestinya untuk Tom Holland dari film Avengers

Kompas.com - 26/01/2024, 17:11 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com – Aktor Tom Hollander mengungkapkan dia pernah menerima salah satu cek gaji aktor Tom Holland pemeran Spider-Man untuk The Avengers setelah akuntan membuat mereka bingung karena kesamaan nama mereka.

Tom Hollander juga mengakui bahwa campur aduk tersebut telah memungkinkannya untuk melihat seberapa besar bonus yang didapat Tom Holland karena tampil di blockbuster Marvel.

Baca juga: Tom Holland Bantah Kabar Putus dari Zendaya

Tom Hollander menceritakan kisahnya dalam penampilannya baru-baru ini di Late Night with Seth Meyers.

“Ini sangat sulit, karena Anda tahu saya pertama kali datang ke sini, tetapi dia sangat terkenal. Saya sebenarnya tidak salah mengira dia, tapi dalam konteks nonvisual saya selalu salah mengira dia,” kata Tom Hollander, dikutip Jumat (26/1/2024).

Tom Hollander juga mengatakan, saat dia menerima pembayaran yang ditujukan untuk Tom Holland, Hollander berkata: “Orang-orang di departemen akuntansi di agensi saya menjadi bingung. Kami sempat berada di agensi yang sama.”

Baca juga: Zendaya Berhenti Mengikuti Semua Orang di Instagram, Termasuk Tom Holland

Tom Hollander merasa heran karena dia mendapatkan bonus uang yang sangat besar padahal biasanya tak sedemikian besarnya.

“Itu adalah momen yang mengerikan, saya pergi menemui teman saya yang melakukan teater di Inggris dengan bayaran £300 seminggu dan melakukan pekerjaan dengan baik. Saya duduk dengan puas di antara penonton setelah baru saja tampil di acara BBC seharga 30 ribu dolar atau sesuatu yang akan membantu saya melewati tahun depan atau lebih, saya berpikir 'ini luar biasa, saya sangat makmur',” tutur Tom Hollander.

Baca juga: Putuskan Berhenti Minum Alkohol, Tom Holland: Saya Merasa Lebih Sehat

Saat memeriksa emailnya selama jeda pertunjukan, Tom Hollander melihat dia telah menerima "bonus box office untuk The Avengers", yang membuatnya bingung karena dia tidak pernah bermain di film itu.

Setelah melihat nominal bonus untuk Tom Holland, Tom Hollander menyebut angkanya tak main-main.

Bahkan, Tom Hollander baru sekali itu merasakan bonus sebesar itu selama kariernya.

Baca juga: Sejak Jatuh Cinta dengan Zendaya, Tom Holland Bilang Tidak Butuh Lagi Karisma

“Itu adalah jumlah uang yang luar biasa, itu bukan gajinya, itu adalah bonus box office pertamanya. Bukan keseluruhan box office, yang pertama. Uangnya lebih banyak dari yang pernah saya lihat, jumlahnya tujuh digit. Dia berusia 20 tahun, jadi perasaan puas diri saya hilang dengan sangat cepat,” kata Tom Hollander.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com