Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gewa Makin Mirip dengan Glenn Fredly, Mutia Ayu: Sweet dan Perhatiannya, Bahkan Aroma Kulitnya Sama

Kompas.com - 25/01/2024, 14:17 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Mutia Ayu mengatakan, anak semata wayangnya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, sangat mirip dengan mendiang mendiang suaminya, Glenn Fredly.

Mutia Ayu menyebut bahwa Gewa punya sikap perhatian yang sama dengan Glenn Fredly.

"Wah kalau karakter Gewa, ya Glenn banget. Sweet-nya, perhatiannya dari kata-katanya," ujar Mutia Ayu di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2024).

Mutia Ayu mengakui memang paras Gewa mirip dengannya. Namun, ada beberapa bagian lain dari Gewa yang juga mirip dengan Glenn Fredly.

Baca juga: Sering Memimpikan Glenn Fredly, Mutia Ayu: Buat Aku Kayak Diapelin Pacar

"Bahkan aroma kulitnya Glenn banget. Parasnya mungkin ke aku ya tapi kalau untuk rambut, itu perintilannya Glenn banget," kata Mutia Ayu.

Mutia Ayu mengaku menjadi single parent bukan hal mudah untuknya. Namun, ia mampu menjalani sampai saat ini karena adanya Gewa yang selalu di sisinya.

Menurut Mutia Ayu, Gewa adalah sosok anak yang sangat kritis. Sehingga kesedihan yang kadang dialami Mutia Ayu selama ini selalu dikuatkan oleh anaknya.

"Iya yang bikin aku kuat adalah Gewa. Apalagi Gewa tuh anaknya kritis banget ya. Ketika melihat ibunya nangis misalkan gitu, sedih, Gewa selalu nanya, 'mami kenapa kamu crying? Kenapa kamu sedih? Kan ada aku.' Dia bilang gitu," ucap Mutia Ayu.

Baca juga: Zulfa Maharani Deg-degan Kenakan Gaun Pengantin Asli Mutia Ayu di Film Glenn Fredly The Movie

"Atau mungkin dipeluk Gewa dan dia bilang 'it's okay mommy ada gewa', selalu Gewa yang menabahkan aku, gitu," tutur Mutia Ayu.

Sebagai informasi, Mutia Ayu adalah istri mendiang Glenn Fredly. Glenn dan Mutia Ayu menikah pada 19 Agustus 2019. Ini adalah pernikahan kedua Glenn Fredly setelah Dewi Sandra pada 2006 hingga 2009.

Dari pernikahan itu, Glenn dan Mutia Ayu dikaruniai seorang anak perempuan bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo pada 28 Februari 2020.

Sementara Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 setelah dua bulan kelahiran anak perempuan pertamanya.

Glenn Fredly meninggal dunia karena mengidap radang selaput otak atau meningitis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com