Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Ramaikan TikTok Live Fest 2023, Selebriti dan Kreator PUBG Mobile Adu Kemampuan Bermain Game

Kompas.com - 20/01/2024, 12:23 WIB
Sri Noviyanti

Editor

KOMPAS.com – PUBG Mobile bekerja sama dengan TikTok Live untuk mendukung TikTok Live Fest 2023. Acara ini merupakan gelaran malam penganugerahan kreator TikTok Live yang dilangsungkan di Garuda Wisnu kencana (GWK) Cultural Park, Bali, Sabtu (13/1/2024).

Untuk meramaikan acara tersebut, sejumlah selebriti ternama, seperti Novia Bachmid, Melaney Ricardo, Cicu Cucucu, dan Jazy.GR, serta kreator PUBG Mobile populer Bangkev dan Kapten Zan saling adu kehebatan bermain PUBG Mobile.

Pertandingan tersebut ditayangkan secara langsung melalui platform TikTok Live. Lewat pertandingan ini, PUBG Mobile membagikan total hadiah 5.000 UC dan 1 unit smartphone untuk para penggemar yang beruntung.

TikTok Live Fest 2023 menampilkan selebriti ternama dan kreator PUBG Mobile untuk bertanding dan unjuk kemampuan bermain PUBG Mobile.Dok PUBG Mobile Indonesia TikTok Live Fest 2023 menampilkan selebriti ternama dan kreator PUBG Mobile untuk bertanding dan unjuk kemampuan bermain PUBG Mobile.
Keenam selebriti dan kreator tersebut juga mencoba pembaruan PUBG Mobile versi 3.0 bertajuk Shadow Force yang hadir di dalam permainan mulai Selasa (9/1/2024).

“Lewat pembaruan tersebut, para pemain PUBG Mobile dapat merasakan pengalaman bermain yang lebih seru dengan hadirnya mode permainan Shadow Force, fitur Shadow Blade, Skytether Hook, dan Proxy Scout,” ujar perwakilan PUBG Mobile dalam rilis yang diterima Kompas.com, Sabtu (20/1/2024).

Selain menyaksikan kemampuan bermain PUBG Mobile dari para selebriti dan kreator, para penggemar yang hadir langsung di GWK Bali dapat menikmati 360 Degree Video Booth dan mendapatkan merchandise eksklusif PUBG Mobile bertema Shadow Force.

Dance Showcase bertema Shadow Force juga menjadi salah satu penampilan yang dipertunjukkan di panggung TikTok Live Fest 2023.

Sebagai informasi, PUBG Mobile tersedia untuk diunduh secara gratis melalui App Store dan Google Play Store. Dapatkan informasi seputar PUBG Mobile pada laman berikut

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com