Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Rilis, IU Ganti Judul Lagunya dari Love Wins Menjadi Love Wins All

Kompas.com - 20/01/2024, 10:02 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Penyanyi solo Korea Selatan, IU, mengganti judul singel terbarunya dari “Love Wins” menjadi “Love Wins All”.

Judul lagu barunya itu diganti setelah kurang dari sepekan IU akan merilis singel comeback-nya tersebut.

Agensi IU, EDAM Entertainment, mengatakan bahwa perubahan itu dilakukan setelah hadirnya beragam pendapat tentang judul tersebut.

Baca juga: IU Konser di Jakarta pada April 2024

"Kami ingin menginformasikan judul singel IU yang akan dirilis pada 24 Januari pukul 16.00 diganti menjadi mulai hari ini," tulis EDAM Entertainment dalam pernyataannya dikutip Kompas.com dari Soompi, Sabtu (20/1/2024).

EDAM Entertainment menyatakan bahwa pihaknya menerima pendapat dari penggemar yang mengungkap kekhawatirannya bahwa pesannya akan kabur apabila IU tetap menggunakan judul tersebut.

“Kami memutuskan mengganti judul untuk menghormati dan mendukung semua orang yang mencintai dengan berbagai cara. Kami menerima pendapat dari mereka yang khawatir pesan indah (dalam lagu) jadi tak jelas karena judulnya,” lanjut EDAM Entertainment.

Baca juga: IU Beri Bocoran Singel Comeback Barunya “Love Wins”, V BTS Jadi Model Video Klip

Agensi berharap dengan mengganti judul lagu ini, pesan asli dari lagu tersebut bisa tersampaikan tanpa menyinggung siapa pun.

"Kami sangat berharap pesan asli dari lagu ini tersampaikan tanpa meninggalkan bekas luka pada siapa pun, karena setiap cinta memenangkan segalanya di dunia tanpa kebencian,” tutur EDAM Entertainment.

EDAM menyatakan lanjut mempromosikan dan merilis teaser-teaser comeback IU dengan judul yang baru per 19 Januari 2024.

Agensi juga sudah merilis poster yang menampilkan V BTS dengan IU duduk berhadapan. Judul yang baru “Love Wins All” sudah menghiasi poster tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com