Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putri Dede Yusuf Berduka, Kekasihnya Meninggal Dunia

Kompas.com - 19/01/2024, 10:27 WIB
Cynthia Lova,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Putri aktor dan politisi Dede Yusuf, Kaneishia Lathifa Zahra, sedang berduka.

Kekasihnya, Rayendra Nareswara atau Andra, meninggal dunia pada Sabtu (13/1/2024).

Kaneishia mengunggah momen saat ia mengantarkan jenazah sang kekasih ke peristirahatan terakhir.

Dalam foto yang diunggah di Instagram itu, bintang film Doremi & You ini tampak menabur bunga ke atas pusara sang kekasih. Kaneishia tampak berdoa pula untuk kekasihnya tersebut.

Lalu, Kaneishia menangis di atas pusara kekasihnya. Anak Dede Yusuf ini pun memeluk pusara sang kekasih dan mencium papan nissan dari kekasihnya itu.

Perempuan berusia 21 tahun ini memeluk dan mencium figura foto Andra. Ia kemudian meletakkan figura itu di atas pusara sang kekasih.

Dalam keterangan unggahannya, Kaneishia mengungkapkan bahwa dia bersahabat dengan Andra selama 17 tahun lalu berpacaran 2 tahun.

Aku enggak pernah mempersiapkan, aku enggak pernah mikir akan datang waktu seperti ini secepat ini. You were my best friend, malah the only friend yang selalu ada buat aku, you're my love and forever will be,” tulis Kaneishia dikutip Kompas.com, Jumat (19/1/2024).

Aku gak bisa bayangin hari2 aku bsk tanpa kamu setelah 17 tahun kita sahabatan dan 2 tahun hampir tiap hari kamu sama aku,” lanjut Kaneishia.

Kaneishia mengatakan, Andralah yang merubah pemikirannya bahwa sahabat menjadi pacar itu tak menjadi masalah.

Kaneishia sudah memenuhi janjinya menemani sang kekasih sampai langkah terakhir sang kekasih ke tempat peristirahatan barunya.

Kaneishia akan tetap curhat dengan sang kekasih meski kelak sang kekasih tak bisa menanggapi curhatannya tersebut.

Ia juga berjanji akan terus mengirim doa untuk kekasihnya.

Sekarang aku cuma bisa peluk tanah sama kith nisan sayang, andra jangan takut disana sendirian ya! aku gaakan pernah putus kirim doa untuk kamu,” tulis Kaneishia.

Pelantun “Putih Abu-Abu” ini kemudian foto dengan keluarga kecil sang kekasih. Kaneishia menyebut ia kini menjadi bagian dari keluarga Andra.

Sekarang aku udah jadi anak mama papa, jadi adeknya abang sama kakaknya nara juga, persis sama yang kamu selalu pengen. Beraaaaat bgt dra, tp aku hrs kuat supaya bisa gapai mimpi kita demi kamu. neishi sayang anda selamanyaaa alfatihah,” tutur Kaneishia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kaneishia Yusuf (@kaneishiayusuf05)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com