Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jenna Ortega Sebut Wednesday Musim Kedua akan Lebih Banyak Sentuhan Horor

Kompas.com - 17/01/2024, 14:45 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com – Aktris Jenna Ortega mengungkapkan bahwa dia telah menerima beberapa skrip untuk musim kedua Wednesday, dan ada beberapa hal menarik yang dinantikan para penggemar.

Wednesday menjadi salah satu serial terpopuler di Netflix.

Musim pertama Wednesday memulai debutnya pada tahun 2022 dan menjadi serial televisi terpopuler di Wednesday, merupakan spin-off dari The Addams Family, dengan fokus pada putri yang serius dan bengis, Wednesday Addams.

Baca juga: Daftar Aktor Paling Banyak Dicari di Google Sepanjang 2023, Jeremy Renner dan Jenna Ortega Teratas

Berbicara kepada E! di karpet merah Primetime Emmy Awards ke-75 pada 15 Januari 2024, wanita berusia 21 tahun itu mengungkapkan bahwa dia telah “menerima beberapa naskah untuk musim kedua,” yang produksinya diperkirakan akan dimulai pada musim semi tahun ini.

Jenna Ortega berbagi di bagian berikutnya: “Kami pastinya condong ke arah yang lebih horor. Ini benar-benar menarik karena, sepanjang pertunjukan, meskipun Wednesday memang membutuhkan sedikit perubahan, dia tidak pernah benar-benar berubah dan itulah hal yang luar biasa tentang dia.”

Baca juga: Sutradara Twilight Sudah Incar Jacob Elordi dan Jenna Ortega Seandainya Versi Reboot Dibuat

“Ada satu kalimat yang sangat bagus dan saya pikir semuanya lebih besar. Ini lebih penuh aksi. Setiap episode mungkin akan terasa lebih seperti film, dan itu bagus,” lanjut Jenna Ortega.

Jenna Ortega juga membagikan detail musim kedua dengan Variety tahun lalu.

Jenna menyebut, “Kami membuang minat cinta romantis apa pun untuk Wednesday, dan itu sungguh luar biasa.”

Baca juga: Jenna Ortega Menyesal Cuplikan Adegan Menari di Wednesday Viral

Jenna Ortega juga berharap tema horor yang ada di Wednesday diperluas.

“Karena ini sangat ringan, dan pertunjukan seperti ini dengan vampir, manusia serigala, dan kekuatan super, Anda tidak ingin menganggap diri Anda terlalu serius,” ucap Jenna Ortega.

Jenna Ortega sendiri dinominasikan untuk kategori Aktris Terbaik dalam Komedi di Emmy Awards kemarin, tetapi kalah dari Quinta Brunson lewat Abbott Elementary.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com