Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yama Carlos Gandeng Pacar Baru, Adik Caren Delano

Kompas.com - 17/01/2024, 12:19 WIB
Cynthia Lova,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Yama Carlos kini sudah menggandeng pacar barunya, Carina Ivola.

Sebagai informasi, Carina Ivola adalah adik dari fashion stylist dan pembawa acara Caren Delano.

Yama menceritakan awal perkenalannya dengan Carina. Yama mengaku awalnya ia mengajak Carina kenalan dari media sosial.

“Kenalnya tuh di sosial media saja. Tapi pertama kali pertemuan fisik tuh di sini (di Epicentrum XXi),” ujar Yama di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2024).

Setelah berkenalan di media sosial, Yama memberanikan diri mengajak Carina bertemu di pemutaran perdana (gala premiere) film yang dibintanginya.

Yama mengaku sudah tertarik pada Carina sejak pertemuan pertama mereka. Namun dia tidak melangkah lebih jauh karena merasa minder.

“Waktu pertama kali ketemu, hmm oke haha, oke nih. Cuma gambaran untuk jauh tuh belum ada, belum berani gitu, enggak berani. Karena ngelihat dia datang hadir di acara itu aduh, sumpah saya minder,” kata Yama.

“Ini enggak deh gue terlalu jauh untuk dekatin wanita seperti dia, enggak berani aja. Karena saya sadar posisi saya pada saat itu. Kena masalah, dengan posisi di perekonomian kehidupan, enggak deh. Ini terlalu jauh untuk saya dekatin, itu jauh banget,” lanjut Yama Carloss.

Meski demikian, pemeran film Rambut Kafan ini secara halus mencoba mendekati Carina. Yama mencoba rutin menghubungi Carina dan banyak ngobrol bersama.

Karena sudah nyaman, Yama memberanikan diri menyatakan cintanya kepada Carina.

“Untuk mencari pasangan apalagi yang Carina aduh enggak deh ini kayaknya enggak mungkin gitu yang ada gue ditolak nih. Nah akhirnya berani saya sampaikan, saya sedang di posisi yang tidak ideal. Bukan diposisi yang terbaik,” kata Yama.

“Jadi kamu mau terima enggak nih? Tapi saya enggak akan berdiam diri, saya akan menuju ideal itu lagi, kalau mau ayo, topang saya, support saya, saya enggak minta aneh-aneh cukup topang saya, support saya, bimbing saya,” lanjut Yama mengulangi pernyataannya kepada Carina.

Saat itu Carina menerima cintanya. Carina menyatakan saat itu ia siap menerima Yama dengan segala kondisinya.

“(Saya jawab waktu itu) ‘Ya kita sudah melewati bersama ya,’” ucap Carina.

“Ya karena Mas Yama sudah menunjukkan dengan sendirinya sehari-harinya. Jadi, ya sudah,” tutur Carina.

Sebagai informasi, Yama Carlos sebelumnya telah menikah dengan Arfita Dwi Putri pada 2016. Namun mereka bercerai dan memperebutkan hak asuh anak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com