Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bae In Hyuk Tanggapi Kabar Dirinya Berkencan dengan Lawan Mainnya Lee Se Young

Kompas.com - 11/01/2024, 20:53 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com - Aktor Korea Selatan Bae In Hyuk telah menjawab kabar tentang dirinya menjalin hubungan dengan Lee Se Young, lawan mainnya di drama Korea The Story of Park’s Marriage Contract.

Bae In Hyuk menyinggung kabar tersebut dengan Lee Se Young selama wawancara baru-baru ini yang berlangsung tak lama setelah episode final The Story of Park's Marriage Contract, yang ditayangkan pada 6 Januari 2024.

Baca juga: Lee Se Young Ditawari Peran di Drama Things That Come After Love

Khususnya, Bae dan Lee berperan sebagai sepasang kekasih di serial drakor itu.

“Saya pikir itu lucu,” kata aktor Korea Selatan itu kepada The Korea Times, menambahkan bahwa dia “tidak tahu” tentang kabar tersebut dan dia “mendapat pesan teks yang menanyakan apakah itu nyata”.

“Saya rasa rumor kencan membuat banyak orang menikmati [serial ini],” tambah Bae In Hyuk.

Baca juga: Lee Seung Gi dan Lee Se Young Pakai Seragam SMA di Drama Love According to the Law

“Melihat mereka memandang kami secara positif di luar drama, saya merasa kami berhasil membenamkan mereka dalam karakter Tae-ha dan Yeon-woo.”

Di tempat lain selama wawancara, aktor tersebut berbicara tentang bagaimana memerankan peran ganda dalam The Story of Park's Marriage Contract merupakan “tantangan mental” baginya.

“Peran saya sebelumnya sebagian besar adalah sebagai mahasiswa atau dewasa muda, namun baru kali ini saya harus memerankan karakter dewasa yang matang,” ujarnya.

Baca juga: Reuni Drama, Lee Seung Gi dan Lee Se Young Bintangi Love According to Law

“Saya menghabiskan banyak waktu untuk merenung dan menerima tantangan ini. Namun jika dipikir-pikir, ini akan dikenang sebagai karya bermakna yang diselesaikan dengan sukses.”

Bae juga memberikan sapaan khusus kepada rekan mainnya Lee selama wawancara, dengan mengatakan bahwa aktris tersebut telah memberinya “banyak nasihat” selama pembuatan film The Story of Park's Marriage Contract, yang merupakan peran drakor sejarah pertama sang aktor.

Baca juga: Cerita Lee Se Young soal Kebiasaan Pajang Foto Lawan Main di Wallpaper Ponsel

Dalam berita drakor lainnya, Netflix telah merilis teaser baru untuk drakor thriller mendatang, A Killer Paradox, yang dibintangi Choi Woo Shik dan Son Suk Ku.

Netflix ini juga akan menayangkan perdana rom-com medis Doctor Slump bulan ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com