Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sooyoung Girls Generation Dipotret secara Ilegal Saat Ganti Pakaian di Drama Wife

Kompas.com - 08/01/2024, 12:47 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Choi Sooyoung atau Sooyoung, member dari Girls Generation dipotret oleh orang tak dikenal secara ilegal saat berganti pakaian selama main di pertunjukan drama musikal Wife.

Penonton mengeluarkan kameranya dan mengambil lusinan gambar ketika Sooyoung sedang mengganti pakaiannya di sisi panggung.

Perusahaan produksi drama Wife kemudian menanggapi hal itu dengan merilis sebuah pernyataannya pada 7 Januari 2024.

Baca juga: Sooyoung SNSD Blak-blakan Rencana Menikah dan Bentuk Perhatian Jung Kyung Ho

Tim produksi drama Wife menyayangkan tidak dapat menangkap penonton yang mengambil foto ilegal Sooyoung karena adanya titik buta pada kamera keamanan atau CCTV mereka.

“Kami tidak dapat menangkap penonton yang mengambil foto ilegal karena adanya di titik buta pada kamera keamanan kami,” begitu bunyi pernyataan pihak tim produksi Wife dikutip dari Koreaboo, Senin (8/1/2024).

Produksi drama Wife ini berjanji memperkuat keamanan para penonton selama pertunjukan berlangsung untuk menghindari terulangnya kejadian tersebut.

Baca juga: Sooyoung Pamer Warna Rambut Baru Jelang SNSD Comeback

Pihak produksi drama Wife ini juga memberi peringatan pada penonton, termasuk orang asing bahwa video atau foto orang lain tanpa izin atau secara ilegal itu dilarang.

“Kami akan melengkapi produksi ini dengan personel tambahan untuk mencegah masalah ini terjadi lagi,” tulis produksi Wife dalam pernyataannya.

“Kami juga akan mengambil langkah-langkah untuk memperingatkan penonton, termasuk orang asing, bahwa pembuatan film dan fotografi dilarang,” lanjut produksi Wife dalam pernyataannya.

Sementara, menurut seorang netizen anonim, seorang penonton pria terlihat mengambil ratusan foto Sooyoung selama adegan di babak kedua drama Wife.

Babak kedua menunjukkan Sooyoung berubah di atas panggung menjadi karakternya bernama Daisy.

Penonton mengeluarkan DSLR dan mengambil foto dengan bebas tanpa ada staf yang menghalanginya.

Sementara itu, drama Wife sedang diputar di LG Arts Center di Gangseo-gu, Seoul. Drama ini mengikuti kisah-kisah perempuan dalam empat generasi, dari tahun 1959 hingga 2046.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com