Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Netflix Umumkan Serial Gyeongseong Creature Lanjut ke Season 2

Kompas.com - 08/01/2024, 11:42 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Netflix mengumumkan bahwa serial Korea Gyeongseong Creature akan kembali dengan musim keduanya. Gyeongseong Creature kembali dibintangi Park Seo-jun dan Han So-hee.

Gyeongseong Creature Season 2 ini ceritanya akan berkembang dari musim semi penuh pergolakan di tahun 1945 ke jalanan-jalanan yang ramai di Seoul pada 2024.

Berlatarkan kreasi makhluk ganjil yang lahir dari ketamakan manusia, cerita ini akan berlanjut terus untuk mempertemukan jalinan takdir Jang Tae Sang (Park Seo-jun) dan Yoon Chae Ok (Han So hee).

Baca juga: Drakor Gyeongseong Creature Season 2 Tayang Hari Ini

Gyeongseong Creature Season 2 ini menggambarkan lompatan jauh ke masa depan, seperti yang diungkap dalam adegan post-credit musim pertama.

Dalam adegan tersebut, karakter bernama Ho-jae, tampak amat mirip dengan Jang Tae-sang, berbalik dan memperlihatkan luka misterius yang memicu timbulnya berbagai pertanyaan tentang jati dirinya dan asal luka tersebut.

Momen ini menjadi gerbang bagi elemen perjalanan waktu Gyeongseong Creature yang bergeser ke Seoul tahun 2024.

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Korea Gyeongseong Creature

Foto-foto baru yang diluncurkan semakin membangkitkan rasa ingin tahu, menampilkan Chae-ok dalam persimpangan genting dan memberi isyarat akan hadirnya musim baru yang penuh dengan peristiwa dan hubungan yang penuh teka-teki.

Sutradara Gyeongseong Creature, Chung Dong-yoon mengatakan, Season 2 ini menghadirkan cerita dengan daya tarik yang sama sekali berbeda.

“Perubahan dalam ruang dan waktu akan memberikan marka yang jelas dan menawarkan semesta yang semakin luas,” kata Chung Dong-yoon dalam press release-nya.

Musim pertama Gyeongseong Creature memikat penonton di seluruh dunia berkat gabungan unik drama berlatar sejarah dengan elemen yang luar biasa. Serial ini juga mendapat pujian dari berbagai media internasional.

Baca juga: Han So Hee Alami Kaku Leher Usai Syuting Adegan Bertemu Park Seo Joon di Gyeongseong Creature

Dalam tiga hari sejak mulai ditayangkan, musim pertama Gyeongseong Creature berhasil masuk dalam daftar Global Top 10 (Non-English) Netflix.

Bahkan Gyeongseong Creature duduk di peringkat tiga dan juga masuk dalam daftar Top 10 di 69 negara, termasuk Brasil, Jepang, Singapura, Perancis, dan Australia.

Ketegangan semakin terasa berkat akhir yang menggantung dari episode terakhir musim pertama.

Para aktor yang bermain di serial ini, termasuk Park Seo-jun dan Han So-hee, mengisyaratkan adanya perkembangan karakter yang lebih intens serta kedalaman emosional di musim kedua.

Gyeongseong Creature Season 2 akan meneruskan predikatnya sebagai sensasi global dan semakin menyelami misteri perjalanan waktu serta takdir.

Gyeongseong Creature Season 2 akan ditayangkan di Netflix.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com